Recipe: Yummy Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat

Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat. Jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor. Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Bahkan, di negara-negara maju seperti Jepang, membawa bekal adalah suatu kewajiban yang tidak boleh terlupakan.

Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat Di masa masih pandemi ini pun membuat bekal makan siang yang sehat menjadi pilihan tepat. Menyiapkan bekal makan menjadi tantangan tersendiri. Namun beberapa menu makan siang berikut bisa dengan mudah Anda siapkan di rumah, tentunya dengan membawa alat makan sendiri. You can cook Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat using 28 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat

  1. Prepare of Bahan dan Bumbu Sayur Bening Bayam :.
  2. It's 1 Ikat of Daun Bayam.
  3. Prepare 3 Buah of Wortel Potong Bulat.
  4. Prepare 2 Buah of Jagung Manis.
  5. It's of Bawang Merah (iris tipis).
  6. Prepare Secukupnya of Gula.
  7. You need Secukupnya of Garam.
  8. Prepare Secukupnya of Totole Kaldu Jamur.
  9. Prepare of Bahan dan Bumbu Ikan Goreng.
  10. You need 1 sdm of Ketumbar.
  11. You need 2 cm of Kunyit.
  12. It's 4 Buah of Bawang Putih.
  13. It's Secukupnya of Garam.
  14. Prepare Secukupnya of Totole Kaldu Jamur.
  15. Prepare secukupnya of Jeruk nipis.
  16. Prepare of Minyak untuk menggoreng.
  17. Prepare of Bahan Bakwan Jagung :.
  18. Prepare 3 Buah of Jagung Manis.
  19. You need 1 of Telor Ayam.
  20. You need secukupnya of Tepung terigu.
  21. It's 3 of Bawang merah.
  22. Prepare 2 of Bawang putih.
  23. You need 2 of Cabai rawit.
  24. You need 2 of Cabai Merah besar.
  25. Prepare secukupnya of Garam.
  26. You need secukupnya of Totole Kaldu jamur.
  27. You need of Daun bawang cincang.
  28. You need of Seledri cincang.

Jakarta - Agar tak bosan, menu bekal suami harus dibuat menarik. Supaya tak kehabisan ide, yuk intip menu bekal enak dan mudah dibuat. Makan siang di sekitaran kantor biasanya harganya. Itu dia beberapa ide resep bekal makan siang yang mudah dibuat, sehat dan hemat, cocok untuk menemani siangmu di kantor.

Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat step by step

  1. Cara membuat sayur bening bayam : 1. Potong dan iris semua bahan. Kemudian Cuci bersih dengan air mengalir. Siapkan panci berisi air. Jika sudah mendidih masukkan irisan bawang merah. Lalu masukkan wortel. Tunggu hingga sedikit empuk. Kemudian masukkan jagung dan bayam. Terakhir masukan semua bumbu. Cicipi rasa..
  2. Cara membuat ikan goreng sederhana : Potong dan cuci bersih ikan. Simpan di dalam wadah dan beri perasan jeruk nipis. Blender semua bumbu. Campurkan bumbu yg telah dihaluskan. Kemudian goreng diatas minyak panas. Selamat mencoba.
  3. Cara membuat bakwan jagung : cuci bersih jagung daun bawang dan seledri. Ulek kasar jagung yg telah dikuliti. Simpan ke wada. Kemudian haluskan bawang merah bawang putih dan cabai. Campurkan semua bumbu ke wadah jagung yg telah ditumbuk kasar. Masukkan telur, tepung terigu, garam dan totole kaldu jamur. Campur dgn irisan daun bawang dan seledri. Bakwan jagung siap digoreng dgn minyak yg jgn terlalu panas agar tidak gosong diluar. Cicipi rasa..

Jadi gak perlu jajan sembarangan, deh! Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store. Untuk membuat makan siang sehat ini, belum lama ini KORAN SINDO pun datang ke kantor LocknLock Indonesia yang merupakan brand peralatan makan dan memasak, untuk mengikuti kelas memasak bekal sehat yang terdiri beberapa menu yaitu Herb Green Tea, Korean Seafood Kimchi Stew, dan dessert berupa Souffle Cupcake. Bingung menentukan menu bekal makan siang yang mudah dibuat dan tidak ribet tapi tetap sehat? Coba tips menu bekal makan siang berikut ini.

0 Response to "Recipe: Yummy Bekal Makan Siang Mudah dan Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel