Recipe: Appetizing Capcay sehat dan mudah

Capcay sehat dan mudah. Cara mudah membuat capcay goreng yang simple dan enak. memanfaatkan bahan-bahan yang ada dirumah saja. capcay adalah makanan yang menggandung berbagai macam sayuran sehat. jadi menu ini sangat. Inilah tutorial Cara membuat capcay seafood Sayuran sawi putih, sosin,dan wortel di padu kan dengan udang segar, cumi segar dan ayam.

Capcay sehat dan mudah Dengan demikian, mengkonsumi sayuran merupakan hal yang wajib yang harus anda lakukan demi menjaga tubuh anda selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Resep cara membuat capcay goreng, menu sehat khas asia yang populer. Karena memang berbahan dasar sayur, nutrisinya itu sangat tinggi ya. You can have Capcay sehat dan mudah using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Capcay sehat dan mudah

  1. You need 1 bh of sawi putih ukuran sedang.
  2. You need 2 bh of wortel ukuran besar.
  3. You need 1 bh of tomat buang isi dalamnya.
  4. You need 5 bh of bakso daging sapi.
  5. It's 2 bh of daun bawang.
  6. It's 4 siung of bawang putih.
  7. Prepare of Saus tiram (saya pakai cap panda 🐼).
  8. Prepare of Penyedap rasa (saya pakai kaldu jamur).
  9. Prepare of Garam.

Menariknya menu makanan ini ternyata resepnya begitu mudah dan simpel. Kerap kali anak kos tidak bisa memenuhi asupan makanan sehat karena dana yang terbatas. Sehingga, makanan yang murah selalu menjadi pilihan pertama. Namun, tidak semua makanan murah memiliki rasa yang enak dan juga menyehatkan.

Capcay sehat dan mudah instructions

  1. Cincang halus bawang putih...potong tomat..daun bawang dan bakso ukuran sesuai selera...
  2. Potong sayuran sawi dan wortel.
  3. Tumis bawang putih cincang sampai harum agak kecoklatan... masukan bakso lalu wortel tunggu aduk...lalu beri sedikit air tunggu sampai agak matang.. masukan sawi...aduk..lalu tomat dan daun bawang...beri saos tiram..1sdm...kaldu dan sedikit garam...aduk koreksi rasa...jgn terlalu lama..agar sawi putih tidak layu...angkat sajikan.

Cara membuat capcay goreng lada hitam ini praktis dan bisa diikuti dengan mudah di rumah. Yuk simak resep dan cara membuat capcay goreng lada hitam berikut. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah.

0 Response to "Recipe: Appetizing Capcay sehat dan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel