Recipe: Perfect Bobor bayam+labu

Bobor bayam+labu. Tak hanya lezat dibuat sayur bening, bayam juga bikin ketagihan lho dibuat jadi sayur bobor. Resep rumahan dari bayam dan labu siam berpadu dengan kuah gurih santan, juga kencur yang semakin membuat nikmat cita rasanya. Tengok cara membuat bobor bayam yang lezat dan mudah dibuat berikut ini.

Bobor bayam+labu Lumayan jd obat kangen masakan ibu di. Resep masak bonor bayam ini adalah resep bayam dimasak bobor ala desaku Saya menambahkan satu butir labu siam yang akan membuat bobor bayam ini makin enak da. Lihat juga resep Bobor Kuning Bayam & Labu Siam enak lainnya! You can cook Bobor bayam+labu using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bobor bayam+labu

  1. Prepare 1 ikat of bayam 3ribuan.
  2. You need 1/2 buah of labu siam uk sedang.
  3. You need of Bumbu.
  4. It's 4 of bawang merah 3 bawang putih (tumbuk kasar).
  5. It's of Bumbu tambahan.
  6. It's of Garam.
  7. It's of Penyedap (optional).
  8. Prepare 1 sendok of SKM (pengganti santan).

Masukkan labu siam, dan masak hingga agak empuk. Tunggu hingga agak mendidih, tambahkan garam dan gula jika diperlukan. Masukkan bayam dan masak hingga bayam layu dan dan labu siam empuk. Bobor bayam siap sajikan hangat, bisa dilengkapi dengan taburan bawang goreng dan lauk favorit.

Bobor bayam+labu instructions

  1. Petiki daun bayam, kupas labu lalu cuci bersih.
  2. Tumis bumbu, bula sudah wangi tambahkan air sesuai selera.
  3. Masukkan labu hingga setengah matang, lalu tambahkan garam, penyedap, dan SKM.
  4. Bila sudah pas, terakhir masukkan bayam. Tunggu maksimal 2 menit agam kandungan bayam tidak rusak.
  5. Siap dihidangkan, simple kan 😛.

Resep sayur bobor bayam dan labu putih atau ada juga yang menyebutnya sebagai labu siam ini akan menjadi postingan terbaru kami, Masakan asal jawa berikut sengaja ditampilka karena kepopulerannya serta rasanya yang gurih dan segar. Resep masakan sayur berkuah santan ini telah lama menjadi kesukaan masyarakat Indonesia bahkan seringkali digunakan sebagai menu masak sehari hari, ini dikarenakan. Masukkan bayam, tempe, adauk-aduk rata dan tambahkan air, tunggu sampai mendidih masukkan fiber creme. Bumbui dengan garam, kaldu bubuk, dan gula/ Koreksi rasa, angkat. Cara Membuat Sayur Bobor pucuk labu.

0 Response to "Recipe: Perfect Bobor bayam+labu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel