Recipe: Appetizing Mie Sayur Sehat

Mie Sayur Sehat. Mie Rasa adalah mie instan cup sehat yang tinggal diberi air panas tanpa perlu dimasak lagi. Terbuat dari bahan alami sayuran/buah organik. Mie Lemonilo ini katanya tanpa MSG lho.

Mie Sayur Sehat Cara Membuat Mie Sayur Organik di Rumah, Gampang dan Sehat! Enggak kalah enak sama yang suka dijual di warung~ by Jihan Rahmasari. Tak dipungkiri bahwa makanan yang menggunakan mie sebagai bahannya memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta kuliner. You can cook Mie Sayur Sehat using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie Sayur Sehat

  1. You need 1 bungkus of mie instan tanpa bumbu (saya pake ekomie, bisa diganti sesuai selera).
  2. It's 3 siung of bawah putih.
  3. It's 3 siung of bawang merah.
  4. Prepare 10 lembar of bayam.
  5. You need 1 tangkai of brokoli, bersihkan lalu diiris2.
  6. You need 2 buah of wortel potong dadu.
  7. Prepare 10 biji of cabe rawit iris2 (atau sesuai selera).
  8. It's 1 buah of mentimun.
  9. It's 1 fillet of dada ayam secukupnya, potong dadu.
  10. It's 1 batang of sawi hijau/putih iris2.
  11. Prepare 2 sdm of saus tiram.
  12. It's 2 buah of tahu.
  13. You need 1 buah of tomat.

Sebut saja mie instan, ramen, hingga udon. Sehat dengan cara membuat mie sayur enak wajib dicoba ! Mie sayur yaitu mie yang dibuat dari bahan bahan mie seperti biasanya dengan menambahkan sayur sebagai pemberian zat gizi ataupun sebagai pewarna dari mie. Warna mie sayur biasanya hijau, orange, ungu atau merah (sesuai dengan jenis sayur yangditambahkan).

Mie Sayur Sehat instructions

  1. Didihkan air kemudian masukkan potongan brokoli, wortel, bayam, sawi kurang lebih 2 menit. Kemudian masukkan irisan bawang putih, bawang merah, tomat dan irisan cabe..
  2. Masukkan ayam dadu kemudian mie sambil diaduk2 sebentar. Masukkan tahu..
  3. Masukkan saus tiram ke dalam rebusan mie. Aduk sebentar kemudian cicipi sampai sesuai selera. Jangan tambahkan msg ya, judulnya kan mie sehat 😁.
  4. Sajikan bersama irisan mentimun diatas mie sayur 🍜.

Resep mie sehat itu dibuat oleh seorang warganet bernama akun Instagram @septiasry. Coba campur mi instan dengan sayur dan seafood frozen. Caranya, tak usah pakai bumbu instan. Tumis dengan udang masak dan sayuran. Beli frozen food cenderung lebih menghemat budget, terutama sayuran yang sedang tidak musim.

0 Response to "Recipe: Appetizing Mie Sayur Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel