Easiest Way to Prepare Appetizing Sup Sayur Simple sehat

Sup Sayur Simple sehat. Lihat juga resep Sayur Sop Sehat ala Mama Jojo enak lainnya! Lihat juga resep Sup Iga Sehat, Sup Sehat simple enak lainnya! Cara buat sup kali ini adalah dengan memodifikasi potongan-potongannya.

Sup Sayur Simple sehat Yuk, simak beberapa resep sup yang sehat dan lezat. Ada juga lho resep aneka sayur yang juga bisa menjadi sup. Resep Sup Sehat yang Bisa Menghangatkan Tubuh. You can cook Sup Sayur Simple sehat using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup Sayur Simple sehat

  1. You need 2 buah of kentang sedang.
  2. Prepare 4 batang of buncis.
  3. You need 1 buah of wortel.
  4. It's 2 lembar of kol.
  5. It's 1 batang of daun bawang.
  6. It's 1 buah of tomat sedang.
  7. Prepare 1 batang of seledri.
  8. Prepare of Bumbu.
  9. Prepare 4 siung of bawang merah.
  10. It's 4 siung of bawang putih.
  11. It's secukupnya of lada.
  12. It's secukupnya of pink salt.
  13. Prepare 1 sdm of olive oil.
  14. It's 1 sdt of kaldu ayam kampung non MSG.
  15. Prepare 1 sdt of kaldu sayur vegetarian non MSG.

Ketika musim hujan tiba maka tubuh merasa lebih dingin. Sajian berupa sup adalah jenis hidangan yang cocok karena bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat dan bisa terhindar dari flu. ResepMedia.com - Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah. Sop atau sup merupakan jenis masakan yang mengandung kuah berupa kaldu.

Sup Sayur Simple sehat instructions

  1. Siapkan bahan dan dipotong sesuai selera, haluskan bumbu beserta lada dan garam.
  2. Panaskan minyak dalam panci masak, tumis bumbu halus sampai harum, baru masukan air bersama kentang, wortel dan buncis.
  3. Saat hampir mendidih masukan bumbu kaldu, bersama kol dan tomat serta daun bawang dan seledri, sambil cek rasa. Angkat jika sup sudah matang. 🍲🍲.

Cara memasaknya hanya didihkan saja dengan bahan berupa sayuran, daging, dan kacang-kacangan. Malah kadang sup bisa bertahan lebih lama dari makanan lainnya dan ini membuat uang belanja menjadi lebih hemat. Untuk resep sup ayam bening yang satu ini, protein utamanya adalah ayam yang direbus. Proses masak direbus saja sudah jelas lebih sehat daripada digoreng misalnya. Sebenarnya resep diet dengan sup pembakar lemak ini awalnya diberikan kepada pasien jantung yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum dioperasi.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Appetizing Sup Sayur Simple sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel