How to Cook Delicious Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat

Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat. Resep Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat. Buka-buka resep lama, baru di posting sekarang. Lihat juga resep Pompom potato cheesy bites (Bola kentang keju) enak lainnya!

Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat Kemudian lilit dengan smoked beef dan rekatkan dengan tusuk gigi agar keju dan smoked beef tidak lepas. Goreng hingga berubah warna lalu angkat. Mudah dan cepat bukan, untuk membuat camilan chicken cheesy bites ini? You can have Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat using 10 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat

  1. Prepare of Kentang kukus.
  2. You need of Telur.
  3. You need of Keju Cheddar parut.
  4. It's of Garam.
  5. You need of Gula.
  6. You need of Lada putih.
  7. It's of Lada hitam (optional).
  8. You need of Tepung kentang.
  9. Prepare of Herbs kering (oregano/basil/optional).
  10. You need of Minyak goreng.

Kamu bisa menyajikannya di rumah saat sedang santai di. Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Kentang juga tak lepas dari camilan yang cukup diminati lho, mulai dari kentang goreng dan sebagainya. Nah bagi kamu yang senang makan kentang dan nggak mau yang itu-itu saja.

Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat instructions

  1. Kentang direbus/kukus terus,, setelah mateng tiriskan sampe agak adem terus kupas..
  2. Hancurkan kentang (boleh pake garpu boleh pake potato masher/penghancur kentang) sampai hancur merata (kalau bisa jangan pake blender yaa nanti trlalu lembut)..
  3. Masukkan telur, garam, gula, lada putih, lada hitam, keju parut. Aduk merata.
  4. Cek konsistensinya, kalau terlalu berair/lembek dan lengket2 parah bisa ditambah tepung kentang (biar rasa kentangnya dak hilang).
  5. Kalau sudah tercampur semuaa, masukin adonan ke kulkas tunggu kurleb 30menit (biar agak keras dan gampang ngebentuk.nya), tapi kalau mau langsung dibentuk juga bisa :).
  6. Setelah 30menit, ambil adonan terus dibentuuuk deh. Setelah itu langsung digoreng pakai minyak dengan api sedang..
  7. Camilan siap di nikmati bersama keluargaaa :D.
  8. Oiya, ini hasilnya tidak kriuk2 yaa. Jadinya lembut. Biar agak renyah biasanya adonan setelah di bulet2 di kasi tepung kentang di luarnya (dibedakin) ato mungkin tepung2 masak lainnya boleh..
  9. Telur disini ditambahkan buat maksud supaya camilannya dak karbo karbo aja 😀 ehehe mau di skip telur juga boleh (kalo skip telur sebaiknya skip tepung di adonannya, kalo buat bedak aja gapapa).

Yuk coba buat beberapa camilan dari kentang yang cukup menggugah selera. Kentang adalah salah satu sumber makanan dari umbi-umbian. Umbi ini gampang juga diolah menjadi bahan makanan. Selain menjadi bahan pokok, kentang juga adalah bahan makanan yang cocok untuk dijadikan camilan. Kemajuan teknologi informasi pun membuat kamu bisa mengimprovisasi pengolahan kentang menjadi camilan yang lezat.

0 Response to "How to Cook Delicious Kentang Keju (Cheezy Potato Bites) - Camilan Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel