Recipe: Appetizing Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi)

Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi). Resep Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi). Resep ini terinspirasi dari resep mbak evyjuly.. Lihat juga resep Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) enak lainnya!

Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) Nasi Campur Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi - Termasuk satu dari sekian banyak kategori makanan yang memiliki penikmat tersendiri di negara kita, termasuk dalam kategori Bekal Anak, resep cara membuat masakan yang satu ini sangat pantas untuk kamu coba sendiri dirumah, nah dibawah ini merupakan bahan-bahan serta langkah demi langkah membuatnya secara lengkap. Bukan anak-anak namanya kalau tidak menolak makan nasi. Itu sebabnya mengapa kebanyakan bekal anak sekolah biasanya hanya diisi dengan mie instan atau "paket" chicken nugget dan sosis sebagai ganti makan nasi. You can cook Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi)

  1. It's 4 potong of dada Ayam+Sepasang Ati Ampela, potong kecil2.
  2. You need 2 ons of brokoli, potong per kuntum n rendam dgn air hangat+garam.
  3. You need 1 buah of wortel, iris serong tipis.
  4. You need 3 buah of jagung muda, iris serong tipis.
  5. It's 1 buah of tomat, parut.
  6. Prepare 1/2 buah of bawang bombay, iris tipis.
  7. It's 3 siung of bawang putih, cincang kasar.
  8. It's Secukupnya of garam.
  9. Prepare Secukupnya of merica.
  10. You need Secukupnya of minyak goreng.
  11. Prepare Secukupnya of Kecap manis.

Kenyang sih, tapi di sisi lain Anda jadi jengkel bercampur khawatir karena asupan gizinya yang tentu tidak cukup baik untuk mendukung proses tumbuh kembang anak. Potong-potong ayam beserta dengan sayuran sesuai selera yang sudah dibersihkan sebelumnya. Resep Nugget Ayam Enak & Sehat. Tahu Crispy Sehat bekal anak no MSG ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi kegiatan masak memasak bunda dirumah, proses pembuatannya yang terbilang tidak sulit serta bahan-bahan yang mudah sekali di dapatkan disekitar anda membuat informasi resep bekal anak ini layak anda coba sendiri.

Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) instructions

  1. Sebelum menyimpan ayam ke kulkas, Ayam saya rebus dulu(tanpa dicuci). Kemudian ditiriskan dan disimpan. Air rebusan saya buang..
  2. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang bombay n bawang putih hingga harum. Tambahkan wortel n jagung muda, aduk rata. Tutup sebentar dgn api kecil..
  3. Tambahkan ayam, brokoli, tomat parut, kecap manis, garam n merica. Aduk rata n tes rasa..
  4. Jangan overcook agar warna brokoli nya tidak rusak. Siap disajikan..

Makan siang dengan cup noodles kemasan memang praktis dan hemat. Tapi, kalau terlalu sering, tidak baik untuk kesehatan. Untuk mengakalinya, anda bisa membawa homemade cup noodles sebagai bekal makan siang. Cara membuatnya, masukkan mie yang sudah direbus dan berbagai isian favorit anda, seperti ayam rebus dan sawi hijau rebus, ke dalam toples kaca tahan panas. Nah, mengolah ikan menjadi nugget bisa jadi solusi mengatasi anak tidak doyan ikan nih, Bunda.

0 Response to "Recipe: Appetizing Cah Ayam Sayuran(Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel