Recipe: Appetizing Roti bakar anak sehat

Roti bakar anak sehat. Roti bakar enak Si kecil sangat suka roti bakar buatan mmh, lebih sehat lebih simple untuk sarapan pagi si kecil. Anak buntutku paling suka minta dibikinin menu ini utk bekal ke sekolah ataupun utk makan sore. Mongo dicoba ya momss Gak perlu bingung lagi bikin cemilan anak supaya tidak bosan.

Roti bakar anak sehat Tugas sekolah anak TK-B yaitu membuat camilan / jajanan sehat. Dipilihlah roti bakar dengan toping coklat keju dan beef keju (ala ala pizza) Bahannya mudah didapat dan bikinnya tanpa ribet. Mongo dicoba ya momss Liarisa Widodo. You can cook Roti bakar anak sehat using 5 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti bakar anak sehat

  1. It's 2 iris of roti tawar.
  2. It's 1 butir of telur ayam dikocok.
  3. Prepare 1 sdm of mentega.
  4. Prepare 1 bgks of keju kraft mini.
  5. Prepare Secukupnya of susu kental manis coklat.

Di dalem kelaparan 😂 Mau beli makan tapi hujan tak kunjung reda. Akhirnya uprek uprek dapur jadilah Roti Bakar. Termasuk menu sarapan yang sehat dan tidak berat karena dipanggang bukan digoreng yang memakai minyak berlebih. Minimnya waktu yang dimiliki bukan halangan untuk bisa membuat menu roti bakar ini, karena mudah dan prosesnya juga cepat.

Roti bakar anak sehat instructions

  1. Kocok telur di mangkuk. Potong rotinya agk kecil, bisa 1 iris jd 4/6ptg. Panaskan teflon kasi blueband dgn api sedang. Celupkan roti ke telur kocok (1per1) trs panggang sbntr n balikkan rotinya..
  2. Angkat rotinya susun di piring. Tes parutkan keju di atas roti n kasi skm sesuai selera. Sedap sekejap.

Apabila memperhatikan tata cara membuat roti bakar yang ada di berbagai media. Roti bakar juga merupakan salah satu menu makanan sehat buat para anak kos. Selain membeli dengn harga yang terjangkau, kalian para anak kos juga bisa membuatnya dengan mudah di kos masing-masing. Dalam pembuatannya kamu hanya perlu beberapa lembar roti tawar, dan sebagai topingnya kamu bisa memilih, meses, gula, buah-buahan atau toping lainnya. Lihat juga resep Roti bakar isi keju coklat enak lainnya!

0 Response to "Recipe: Appetizing Roti bakar anak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel