Easiest Way to Make Tasty Steak sosay kukus (diet sehat)

Steak sosay kukus (diet sehat). Resep Steak sosay kukus (diet sehat). bingung diet menunya itu-itu aja, pengen makan steak, nah mikir gimana caranya biar ngolah tanpa digoreng si ayamnya. Alhasil beginilah, dijamin enakk hqq #diet #asyiq #tanpasusah Asti Nooraini. Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat.

Steak sosay kukus (diet sehat) Alhasil beginilah, dijamin enakk hqq #diet #asyiq #tanpasusah Lost Kitchen. Bagi anda yang sudah ingin sekali memiliki tubuh ideal dan sudah melakukan macam-macam program diet namun belum berhasil, Anda dapat mencoba menjalankan atau mempraktekkan resep makanan diet seminggu. Btw saos BBQ ini recommended yah! You can cook Steak sosay kukus (diet sehat) using 18 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Steak sosay kukus (diet sehat)

  1. You need 1/4 kg of ayam.
  2. Prepare 3 buah of sosis (sy pake merk champ) boleh skip.
  3. Prepare 1/4 kg of kentang.
  4. Prepare 7 potong of buncis.
  5. Prepare 1 buah of wortel.
  6. You need of saus.
  7. Prepare 1 sdt of maizena (larutkan dengan air putih kurleb 100 ml).
  8. It's 1/2 of bawang bombay di potonng kecil-kecil.
  9. Prepare 2 of bawang putih.
  10. It's 1 sdt of ladaku.
  11. Prepare 1 sdt of royco.
  12. You need 1 sdm of kecap manis.
  13. It's 2 sdt of saori.
  14. Prepare 1 sdm of saos ekstra pedas (sy pake indofood, bisa di skip).
  15. It's 1 sdt of ladaku (lebih enak blackpaper).
  16. Prepare 1 sdt of gula.
  17. It's of garam dikira-kira.
  18. You need 1 gelas of air putih.

Karena metode diet ini sebenarnya memiliki fungsi utama yaitu membuat tubuh bugar, sehat, dan penurunan berat badan sebagai bonus tambahanya. Silahkan coba dalam seminggu untuk mengkonsumsi aneka jenis jus di atas dan rasakan manfaatnya bagi tubuh. Com bagikan kali ini sebenarnya dapat memberikan inspirasi untuk kalian yang memiiki berat badan yang berlebihan. Siapa yang bisa resist TEMPE dimasak sehat dan gampang banget bikinnya!

Steak sosay kukus (diet sehat) step by step

  1. Potong kecil-kecil panjang buncis, kentang dan wortel lalu di kukus.
  2. Sembari menunggu, rebus ayam kurleb 10 menit, sosis tidak usah diikutkan rebus.
  3. Angkat dan tiriskan semua yang dikukus dan rebus.
  4. Untuk ayam, dibumbui ladaku, royco dan 2 geprek bawang putih, diamkan kurleb 30 menit agar bumbu meresap. lalu kukus dengan daun pisang termasuk sosisnya juga ya say.
  5. Untuk saos : panaskan minya sekitar 2-3 sdt (pokoknya sedikit banget) lalu tumis bw bombany dan bw putihnya sampai harum, masukan kecap manis, saos tiram, beri air sedikit. lalu masukan maizena, aduk2 sampai mengental, beri ladaku, royco, gula, garam, lalu cicipi. Setelah terasa pas dah sudah mendidih angkat dan taruh di mangkok sausnya..
  6. Setelah itu tinggal plating 😊.

Diet puasa atau biasa dikenal intermittent fasting ini populer, karena lebih ke arah menjaga pola makan. Melansir dari cbsnews.com, diet ini tidak fokus terhadap apa yang kamu makan, melainkan waktunya bersantap. Kami tahu rasanya, bukan Anda saja yang ingin mempunyai tubuh sehat yang ideal. Tak dipungkiri untuk wanita memiliki tubuh langsing nan sexy menjadi impian atau target di semasa hidupnya. Menu Diet Karbo - Saat ini banyak bermunculan resep dan cara diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

0 Response to "Easiest Way to Make Tasty Steak sosay kukus (diet sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel