Easiest Way to Make Appetizing Sup telur tomat

Sup telur tomat. Lihat juga resep Sup Tomat Telur, Creamy Tomato Soup enak lainnya! Pertama, kupas telur asin matang lalu masukkan ke dalam blender. Coba Resep Krim Sup Telur Asin Tomat Hijau.

Sup telur tomat Coba yuk membuat sajian dari resep Sup Telur Tomat berikut sebagai variasi menu sup sehari-hari. Cara membuat sup telur yang berkuah merah dan kental ini sangatlah mudah. Tumis bumbu halus, dan daun jeruk. You can cook Sup telur tomat using 5 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup telur tomat

  1. You need 1 butir of telur.
  2. It's 1 siung of bawang putih.
  3. You need 2 of tomat kecil.
  4. You need 150 ml of air.
  5. It's secukupnya of margarine.

Sup tomat dan telur (Hanzi: 番茄蛋汤; Pinyin: Fānqié dàn tāng atau Hanzi: 番茄蛋花汤; Pinyin: Fānqié dàn huā tāng) adalah hidangan dari Cina yang terdiri dari tomat dan telur. Hidangan ini relatif mudah untuk disajikan sehingga menjadi salah satu sup yang paling populer di setiap rumah. Sup ini juga memiliki nilai gizi yang tinggi, yang terdiri atas bahan-bahan seperti. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa.

Sup telur tomat step by step

  1. Geprek bawang putih sisihkan.
  2. Iris tipis tomat.
  3. Tumis bawang putih dengan margarine. Jika sudah tercium baunya masukan tomat. Tumis sebentar.
  4. Masukkan air dan tunggu hingga mendidih. Di wadah lain kocok telur.
  5. Jika air sudah mendidih tuang telur dan tunggu 1 menit hingga berbentuk..
  6. Aduk-aduk sup hingga telur tercerai berai. Angkat semenit kemudian..
  7. Sajikan 🤤.

Banyak orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri tetapi khawatir akan hasilnya. Membuat kaldu yang lezat dan helaian telur yang sempurna dan sehalus sutra memang sulit. Sup telur tomat adalah makanan bergizi berbahan dasar telur. Citarasa masakan ini gurih, tomat memberi rasa asam yang segar. Cara membuatnya mudah dan cepat, bahan yang diperlukan juga mudah ditemukan dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

0 Response to "Easiest Way to Make Appetizing Sup telur tomat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel