How to Prepare Delicious Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana

Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana. Lihat juga resep Tumis sayur jamur & brokoli,menu sehat & sederhana enak lainnya! Lihat juga resep Dumpling, sumay siomay somay, nugget Ayam udang brokoli & wortel. Sederhana,Mudah, sehat dan enak enak lainnya!

Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana Salah satu menu yg saya suka,karena mudah dan cepat,bisa dimasak dadakkan,bahannya bisa di ganti dg sayur yg lain,spt pokcoi,kangkung,bayam,kacang panjang,atau lainnya. Resep Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana. Brokoli masih nyisa. bikin apa ya? You can cook Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana

  1. You need 1 buah of brokoli.
  2. It's 1 piring kecil of udang kering (sachetan).
  3. Prepare 1 of bumbu racik tumis.
  4. Prepare secukupnya of Minyak goreng.
  5. Prepare 1/4 gelas of air.

Untung ada bumbu racik juga, jadi tetap mantap. Sayuran hijau bernutrisi ini juga mudah didapat, baik di pasar tradisional, supermarket, atau toko sayur online. Dari segi harga pun sangat ramah di kantong. Masakan sederhana ala rumahan ini memiliki aroma yang lezat, serta cita rasa gurih.

Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana instructions

  1. Masukkan minyak ke penggorengan.
  2. Potong brokoli jadi kecil-kecil, masukkan ke penggorengan, tambah bumbu racik, aduk sampai merata.
  3. Saat sudah hampir matang, masukkan kering udang ke dalam penggorengan, aduk lagi.
  4. Siap dihidangkan!.

Aduk hingga rata, terakhir masukkan potongan tomat. Haluskan garam, merica dan bawang putih. Kemudian panaskan margarine dan minyak wijen, tumis bawang bombay dan bawang putih halus, masukkan udang dan air, tunggu hingga udang matang. Masukkan semua kecap, gula dan penyedap. Nasi Goreng Sosis Dalam kategori ini berisi kumpulan resep dengan bahan dasar brokoli yang bisa dijadikan referensi dalam menyajikan menu hidangan utama untuk keluarga di rumah.

0 Response to "How to Prepare Delicious Tumis Brokoli Udang Kering Mudah Sehat Cepat Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel