Easiest Way to Cook Yummy Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita

Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita. Menu sehat, bahan sederhana & alami : Tumis Sayur & Jamur Katanya, semakin sederhana bahan & bumbu makanan tersebut berarti lebih sehat. Yuk mulai hidup sehat dgn cara yang sederhana pula seperti rutin masak di rumah, makan sayur-sayuran (disarankan sayur Hidroponik) dan buah-buahan. Lihat juga resep Tumis Udang 🍤

Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita Masak sayur yang mudah dan enak 😁. Lihat juga resep Selada Telur Kuah Asam Manis enak lainnya! Lihat juga resep Sop sayur selada bakso enak lainnya! You can cook Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita

  1. It's 5 lembar of selada.
  2. You need 10 ekor of udang (sisakan ekor).
  3. Prepare 2 buah of cabe rawit.
  4. Prepare 1 gelas of air matang.
  5. Prepare 1 sdt of garam.
  6. Prepare 1 sdt of merica.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih.

Teksturnya yang empuk membuat camilan sehat ini disukai banyak orang. Buat kamu yang ingin membuat camilan kukus sederhana ini bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabai dengan margarin. Beri gula, garam, kaldu ayam bubuk, buah tomat, dan udang goreng.

Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita instructions

  1. Siapkan semua bahan (rendam dulu ya seladanya dengan air garam agar bersih). Tumis bawang putih dan cabe, masukkan udang dan aduk2 hingga berubah warna menjadi matang. Masukkan selada, aduk bentar..
  2. Tuang air, garam dan merica. Biarkan mendidih bentar kemudian matikan api. Siap disajikan (agar ga terlalu lembek, jangan kelamaan ya bun tumis seladanya).

Jadi menu dan resep yang saya hadir hari ini adalah GENJER + CUCU UDANG TUMIS PEDAS , saya harap video saya buat dapat menambah pilahan menu makanan sehari-hari dirumah. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Resep Cara Membuat Masakan Enak Tumis Selada - Masakan dengan bahan sayuran segar yang bisa menjadi menu harian lezat dan sehat lainnya adalah masakan tumis selada. Tumis sampai hampir matang lalu tambahkan nasi putih. - Bumbui nasi dengan bubuk kunyit, kecap ikan, bubuk lada, dan sedikit air nanas.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Tumis kuah selada udang sederhana sehat #homemadebylita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel