How to Cook Delicious Spring roll kukus sayur udang sehat

Spring roll kukus sayur udang sehat. Lihat juga resep Spring roll kukus sayur udang sehat enak lainnya! Nah, untuk travelers yang bosan dengan menu sayur biasanya, kalian bisa mencoba untuk membuat Vietnam Spring Rolls. Vietnam Spring Roll, menu sahur bergizi dan mengenyangkan. (Pixabay/LengcoBao) Suara.com - Selama bulan suci Ramadan, alangkah pentingnya travelers untuk menerapkan pola gizi sehat dengan memilih makanan apa saja yang dikonsumsi saat berbuka puasa dan sahur.

Spring roll kukus sayur udang sehat Tofu skin spring roll *lumpia kulit tahu isian ayam+udang* Jadi w suka bgt makan makanan jepang gitu (ga tau sih ini dr jepang ato bukan) awalnya w makan di salah satu japanse food yg ada di kota palembang, w pesen kan nih springroll tofu skin asli enak bgt dan w cari dong resepnya di google. Lumpia Segar Vietnam atau yang biasa dikenal dengan nama Vietnamese Fresh Spring Roll merupakan salah satu resep andalan untuk menyiasati anggota keluarga yang tak gemar makan sayuran. Penyajian lumpia basah ini cukup berbeda karena perpaduan aneka jenis sayur dengan aroma tersendiri. You can cook Spring roll kukus sayur udang sehat using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Spring roll kukus sayur udang sehat

  1. Prepare of Vietnams rice paper 10 lembar uk 22 (utuh).
  2. You need of Vietnam rice paper 5 lembar uk 22 belah menjadi 2 bagian.
  3. It's of udang segar 30 ekor boleh lebih.
  4. You need 5 lembar of sawi putih.
  5. You need 1 ikat of bayam.merah.
  6. Prepare 1/2 of paprika merah.
  7. You need 10 of baby corn.
  8. Prepare 10 lembar of sawi mudah.

Sayuran segar yang tidak dimasak berpadu dengan pedasnya bihun yang diolah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll. Meski mirip, vietnamese springroll ini jauh lebih sehat. Berbeda denga risoles yang kaya akan karbohidrat dari tepung dan kentang, resep vietnamese springroll ini menggunakan sayuran segar, sedikit karbohidrat dari bihun, kandungan protein dari udang dan daging asap, dan yang paling menyehatkan; sama sekali bebas minyak goreng. Yuk, ajak anak membuat Vietnam Spring Roll dan biarkan ia menentukan sendiri bahan apa saja yang akan digunakan.

Spring roll kukus sayur udang sehat instructions

  1. Panaskan air,, celupkan vietnam rice paper satu persatu... kemudian susun di dalam wadah terpisah ya karena kalau di timpa akan lengket dan susah untuk melepaskannya.
  2. Kukus udang, sayur sayuran hingga dirasa matang saya 5 menit yah masing masing..
  3. Nah atur rice paper yg sudah matang tadi yg 1 lembar utuh di bagian bawah kemudian bagian atas timpa dengan rice paper 1/2 bagian susun udang sayur dll kemudian bungkus seperti.membungkus lumpia.
  4. Jika sudah semua siap dihidangkan dengan cocolan sambal ataupun saus kacang sesuai selera ya.. saya dibarengi minum air safron biar tambah sehat.

Selain sehat karena menggunakan bahan-bahan yang segar, menu ini juga bisa membuat anak mau makan sayur. Vietnamese spring roll atau goi cuon merupakan salah sejenis appetizer (pembuka selera) yang berasal semakin popular di Malaysia. Apa yang membezakannya dengan popia yang biasa kita makan di sini adalah bahan-bahannya seperti udang, ketam dan sayuran semuanya dihidang segar dan kemudian digulung menggunakan rice paper. Kalau pergi Vietnam, tak sah kalau tak makan spring rolls sana kan? Sekarang ni korang boleh cuba buat sendiri.

0 Response to "How to Cook Delicious Spring roll kukus sayur udang sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel