Recipe: Perfect Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun

Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun. Hai bun. kali ini aku masak buat anakku sayur bayam krn sisa dikulkas bayam dan jagung maklum ya bun kmr akhir bulan dan aku blm belanja. yu intip bun, sayur bayam yang aku buat. by the way, anakku ternyata suka. ingat ya bun, makanan ini makanan. Persiapkanlah menu sehat sebagai kado spesial untuknya. Resep makanan anak ini sangat cocok diberikan kepada anak yang susah makan sehingga menjadi lebih lahap dan memiliki tumbuh kembang yang optimal.

Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun Pada usia ini, bahan untuk membuat makanan bayi dan anak-anak dapat disamakan dengan orang dewasa, namun rasanya harus disesuaikan. Apalagi anda jauh dari orang tua atau sodara. Tapi perlu diingat kalau anak balita sangat pemilih dalam hal makanan. You can cook Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun using 9 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun

  1. You need 30 gram of ayam giling.
  2. You need secukupnya of Air kaldu.
  3. It's of Wortel 1/2 batang potong dadu.
  4. You need 1/2 potong dadu of Kentang.
  5. Prepare secukupnya of Mentega.
  6. You need 1 siung of bawang putih yg kecil.
  7. You need Sedikit of bawang bombay.
  8. Prepare secukupnya of Garam dan bubuk pala.
  9. It's of Kecap manis.

Tumis bumbu halus yang terbuat dari bawang putih, ketumbar sangrai, jintan, merica bulat, jahe dan garam. Masukkan hati ayam sampai berubah warna, tambahkan kecap manis, jeruk nipis, gula merah. Perhatikan informasi nilai gizi dari natrium dan lemak lain. Pilihlah dalam jumlah yang rendah, bila memungkinkan pilihlah khusus untuk anak.

Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun step by step

  1. Panaskan mentega masukan bawang putih dan bawang bombay tumis hingga harum, masukan ayam madak hingga matang, masukan wortel dan kentang tambahkan air kaldu masak hingga empuk wortel dan kentangnya. Beri garam, kecap manis dan bubuk pala. Test rasa(untuk anak 1 tahun, rasa jgn terlalu strong ya bun..) note : dimasak hingga air kaldunya hbs ya bun.. selamat mencoba...

Sebaiknya, hindari sedini mungkin memberikan makanan dengan nilai gizi yang rendah seperti mie. Makanan jaman tempo doeloe (jadul) ini memang selalu menarik perhatian masyarakat, khususnya anak-anak. Permen dengan macam-macam bentuk ini seringkali dibuat menyerupai karakter tokoh kartun anak-anak maupun bentuk-bentuk unik lainnya. Untuk menambah tampilan permen jadi lebih menarik, para penjual juga menambahkan pewarna dalam permen. Anak akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan jika gemar mengonsumsinya..

0 Response to "Recipe: Perfect Bumbu Bacang-Makanan sehat anak 1 tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel