Recipe: Appetizing Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam)

Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam). Lihat juga resep Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) enak lainnya! Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Bahan yg ada aj qt olah. Boleh pakai ayam atau daging atau tambahkan udang dll.

Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Tp tempe dan ayam begini jg udah enak banget. Disesuaikan dg apa yg ada di rmh. Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Bahan yg ada aj qt olah. You can cook Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam)

  1. It's 300 gr of ayam dagingnya sj / daging cincang.
  2. It's 1 bh of tempe kecil.
  3. Prepare 15-20 lembar of sawi putih.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. It's 4 siung of bwg merah.
  6. You need sedikit of Jahe.
  7. You need of Olive oil 2sdm /myk goreng utk blender.
  8. Prepare 1 sdm of Tepung maizena.
  9. It's of Daun bawang.
  10. It's of Garam / 1sdm kecap asin.
  11. You need of Royco.
  12. Prepare of Ladaku.
  13. You need 2 sdm of Saos inggris blh skip.

Boleh pakai ayam atau daging atau tambahkan udang dll. Tp tempe dan ayam begini jg udah enak banget. Resep makanan sehat diet tidak sulit dibuat dan sangat praktis. Kamu cukup mencampur berbagai sayuran segar dengan mayonnaise, minyak wijen, atau minyak zaitun.

Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) step by step

  1. Blender ayam bersama bawang merah putih jahe dan olive oil ATAU beli jadi ayam cincang campurkan bawang pth merah jahe yg sdh halus.
  2. Cuci sawi putih dan kukus bersamaan tempe 5-10mnt angkat dan sisihkan. Tempe lalu dilumat pake sendok smpe halus gbr 3.
  3. Campur ayam halus langkah 1 dan tempe halus dan tambahkan daun bawang lada garam/kecap asin, royco dan maizena. Kalau ada wijen 1sdm boleh skip gpp. Cek rasa.
  4. Siapkan sawi yg sdh di kukus blh 1 atau 2 lembar utk jd 1. Sy pakai 1 sawi aja. Lipat seperti membuat lumpia. Tdk perlu tusukan ya.roll sampai selesai..
  5. Kukus semua kurang lebih 8-10mnt angkat dan hidangkan. Bisa di makan dg kecap asin irisan cabe. Atau mau di goreng lg jg gpp cm lebih berminyak.. jgn sampai hangus gorengnya ya 😊 selamat mrnikmati.

Tapi jika kamu bosan mengonsumsi makanan yang itu-itu saja, kamu bisa memilih resep lainnya. Tidak sekadar sayur atau buah saja lho. Kamu bisa membuat masakan menu diet dari bahan lezat. Makanan yang bagus untuk diet adalah karbohidrat, protein, dan vitamin. Kamu bisa mendapatkannya dari mengonsumsi makanan bahan sayur.

0 Response to "Recipe: Appetizing Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel