Easiest Way to Cook Yummy Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling

Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling. Bikin mie sendiri di rumah bisa banget yaa. walaupun kita gak punya mesin penggiling mie atau mesin pasta itu gak masalah kok, cobain cara ini! Hasilnya dijamin kenyal dan enak. diolah jadi apa. Lihat juga resep Mie Sehat Homemade Kenyal tanpa Telur tanpa Penggiling Mie enak lainnya!

Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Cara Membuat Mie Basah Tanpa Telur Paling Mudah - Pada artikel kali ini saya akan membagikan resep mie basah tanpa telur, Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa orang lebih suka mie yang bahan bakunya tidak menggunakan telur. You can have Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling using 5 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling

  1. It's 250 grm of tepung terigu (saya pakai segitiga biru).
  2. Prepare 30 grm of tepung tapioka.
  3. Prepare 1 sendok teh of garam himalaya (garam biasa jg boleh).
  4. Prepare 1 sendok makan of minyak (olive oil bisa, minta sayur bisa).
  5. Prepare 200 ml of air.

Entah itu tipe orang yang vegetarian, atau dengan alasan ingin lebih sehat dan mengurangi asupan protein hewani. Mie Sehat Homemade Kenyal tanpa Telur tanpa Penggiling Mie. Untuk pertama kalinya saya bikin mie sendiri, ini mie sehat ya moms, alhamdulillah resep ini anti gagal, cusss dicoba yaaa moms Ayla Y Rokhman. Membuat mie sendiri di rumah jadi salah satu alternatif yang bisa kamu ambil.

Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling instructions

  1. Campurkan tepung terigu + tapioka + garam.
  2. Aduk2 sambil masukkan air sedikit demi sedikit hingga Kalis. Pastikan adonan tercampur sempurna.
  3. Setelah Kalis masukkan minyak dan aduk lagi hingga tercampur sempurna. Kemudian diamkan 15 menit.
  4. Ambil talenan, ambil adonan sebagian, giling adonan hingga ketebalan yg diinginkan (kalau saya suka tipis), kemudian potong2 memanjang.
  5. Jangan lupa beri terigu setelah dipotong panjang agar adonan mie tidak menyatu kembali. Mie siap direbus.
  6. Untuk merebus mie, siapkan air hingga mendidih, kemudian masukkan mie. Rebus hingga matang. Mie siap dimasak saat.

Gak cuma lebih sehat, kamu juga akan lebiih hemat, karena mie bisa bertahan hingga beberapa hari. Kamu yang gak punya alat penggiling dan cetakan pasta pun bisa mempraktikkan resep di bawah ini! Cara Membuat Mie Basah Tanpa Telur Paling Mudah - Pada artikel kali ini saya akan membagikan resep mie basah tanpa telur, Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa orang lebih suka mie yang bahan bakunya tidak menggunakan telur. Entah itu tipe orang yang vegetarian, atau dengan alasan ingin lebih sehat dan mengurangi asupan protein hewani. #RESEPLANGSUNGENAK. Entah itu tipe orang yang vegetarian, atau dengan alasan ingin lebih sehat dan mengurangi asupan protein hewani.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Mie Sehat Kenyal Tanpa Telur Tanpa Penggiling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel