How to Prepare Tasty Sop buah simple dan sehat

Sop buah simple dan sehat. Sop Buah Yoghurt (credit: Pixabay) Dan cara membuat sop buah yang terakhir yaitu dengan menggunakan yoghurt. tak hanya segar, sop buah yoghurt ini sangat baik untuk pencernaan kita loh. Sop buah dibuat dengan yoghurt sehingga ada cita rasa asam, segar, gurih. Biasanya, buah-buah yang ada di dalam sop adalah stroberi, melon, apel, kiwi, mangga, alpukat, dan lainnya.

Sop buah simple dan sehat Untuk membuat sop buah juga sangat mudah. Anda bisa mengintip beberapa resep sop buah yang terlihat segar dan sehat ini. Sop buah yang segar dan sehat memang banyak digemari semua orang apalagi sekarang cara membuat sop buah memang mudah. You can have Sop buah simple dan sehat using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop buah simple dan sehat

  1. It's Secukupnya of susu full cream.
  2. It's 1-2 sdm of madu.
  3. Prepare Secukupnya of chia seed.
  4. It's 6 buah of stroberi.
  5. You need 1 buah of jeruk.
  6. It's 4 buah of anggur hijau.
  7. Prepare 4 buah of anggur merah.

Hal ini membuat sop buah menjadi minuman andalan yang banyak disediakan direstoran sampai café mahal dengan variasi dan pilihan rasa yang berbeda-beda. Selain meyegarkan, mengkonsumsi sop buah juga dapat menyehatkan tubuh. Sop buah paling enak disantap saat siang hari. Sajian berkuah ini bisa melepaskan haus.

Sop buah simple dan sehat instructions

  1. Cuci bersih buah lalu potong sesuai selera dan tambahkan susu, madu dan chia seed.
  2. Selamat mencoba ya.

Untuk membuat sop buah juga sangat mudah. Anda bisa mengintip beberapa resep sop buah yang terlihat segar dan sehat ini. Lihat juga resep Sop buah simple dan sehat enak lainnya! Sop buah yang segar dan dingin jadi penawar yang ampuh di cuaca terik. Bagaimana tidak, es buah selalu sukses hilangkan dahaga dan rasa manisnya juga membuat kita ingin tambah porsi lagi dan lagi.

0 Response to "How to Prepare Tasty Sop buah simple dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel