Easiest Way to Prepare Perfect Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat)

Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat). Kali ini resep makanan sehat cara membuat quaker oats asin gurih dengan kacang. Resep makanan simple untuk di pagi hari, resep quaker oatmeal enak dan lezat. Oatmeal atau havermut memiliki reputasi yang baik di kalangan pelaku diet dan pencinta pola hidup sehat.

Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat) Resep Oatmeal Diet Enak - Ada banyak cara dan jenis diet yang bisa dilakukan dan diterapkan untuk menurunkan berat badan, sekedar detoksifikasi atau ingin mendapatkan manfaat sehat dan juga bugar secara bersamaan. Menu diet pun beragam, ada yang memilih mengganti karbohidrat dengan beras merah, mengganti keseluruhan makanan dengan konsumsi buah dan sayur, atau menghitung jumlah kalori yang. Nah, kali ini kami akan menyajikan resep scramble egg dipadukan dengan oatmeal yang sehat. You can have Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat) using 16 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat)

  1. You need of Brokoli (150gr).
  2. You need of Kacang Merah (50gr).
  3. It's of Wortel (1/2 buah) iris memanjang.
  4. It's of Bahan 2.
  5. You need 200 ml of Air.
  6. You need of Oatmeal (7 sdm).
  7. You need potong dadu of Wortel (1/2 buah).
  8. You need Batang of Brokoli potong dadu.
  9. Prepare of Kacang Merah (50gr).
  10. You need potong dadu of Bawang Putih (2siung).
  11. Prepare of Bawang Merah (1 siung) iris tipis.
  12. You need of Kaldu Jamur (2 sdt).
  13. It's of Merica (1 sdt).
  14. You need sejumput of garam (opsional).
  15. It's sedikit of kecap asin.
  16. It's of Daun bawang + seledri.

Membuatnya hampir sama dengan membuat orak-araik telur biasanya.. quaker oats indonesia, resep quaker oat gurih, resep oatmeal overnight untuk diet, cara membuat oatmeal untuk sarapan, resep oatmeal susu, resep oatmeal telur . Ingin diet secara alami anda bisa mencoba resep minuman dari pisang dan oatmeal ini secara rutin untuk menurunkan berat badan anda. Namun Agar diet anda sukses biasakan untuk mengkonsumsi makanan diet berserat yang sehat anda juga perlu mengendalikan keinginan untuk ngemil, rajin beraktifitas diluar ruangan dan juga olah raga. Resep diet ini dapat mengurangi keinginan anda untuk selalu ngemil.

Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat) instructions

  1. Masukan air wortel, batang brokoli, dan kacang merah kedalam ricecooker, tunggu hingga mendidih.
  2. Sambil nunggu, masukkan semua bahan 1 kedalam wadah (boleh tambahain sedikit garam) dan kukus diatas ricecooker *kukusnya pakai jaring" ricecooker ituloh sis😂, sayangnya aku ga foto step by step wkakakaka.
  3. Setelah airnya glebeg", kita masukin oatmeal dan sisa bahannya ke dalam, aduk rata dan tutup kembali ricecookernya.
  4. Tunggu hingga kurleb 4-5mnt.
  5. Setelah matang tata kepiring, dan hadil kukusannya bisa dijadiin toping.
  6. Tadaaaaa bubur oatmeal siap disantap, tambahkan cabai sebagai pelengkap. Bisa taburi bagor kalau ada atau suwiran ayam juga nyummyyyyy😋.

Bahkan, bagi Anda yang tak punya diabetes tapi bosan atau tidak terlalu suka mengonsumsi makanan manis, oatmeal asin bisa menjadi pilihan yang tepat. Coba ikuti resep oatmeal asin berikut ini, yuk. Biar tidak bosan, Anda juga tetap bisa sehat. Resep oatmeal asin menyehatkan (baik bagi penderita diabetes maupun orang normal) Oatmeal atau havermut adalah sejenis serelia yang mengandung serat tinggi. Oatmeal merupakan makanan yang disarankan ahli gizi untuk menjaga tubuh tetap sehat, serta terhindar dari penyakit seperti jantung, kolesterol, dan diabetes.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Perfect Oatmeal Asin Ricecooker (Diet Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel