Recipe: Perfect Pepes tahu bumil

Pepes tahu bumil. Pepes tahu ini bisa disiapkan sejak malam hari sebelum tidur lalu simpan di tempat yang aman. Saat waktu sahur, pepes tahu cukup dipanaskan dengan cara membakarnya agar lebih sedap. Pepes tahu bumil step by step.

Pepes tahu bumil Jamur tiram( cuci bersih) Bawang putih Garam Penyedap rasa Kecap manis Cabe. Tahu putih jamur bawang merah bawang putih daun bawang cabai tomat daun pisang. Dalam video kali ini saya akan memberikan cara mmebuat kreasi pepes tahu jamur tiram yang mudah, enak, sedap dan lezat. You can have Pepes tahu bumil using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pepes tahu bumil

  1. You need 3 buah of tahu putih uk 3x5.
  2. You need 2 siung of bawang merah + bawang putih.
  3. Prepare 1 ikat of kemangi.
  4. Prepare 1 butir of telur.
  5. Prepare 1 buah of wortel.
  6. You need 1 btg of daun bawang.
  7. It's 1 buah of tomat.
  8. You need 2 lmbr of daun salam.
  9. It's 3 buah of cabe keriting + (rawit klo ska pedas).
  10. You need secukupnya of garam + gula.

Bumil juga bisa mengenakan … Continue reading "Menu: Mantap Jamur Tahu Pepes ala. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep pepes. Ya, hampir semua daerah di Indonesia mempunyai resep masakan pepes sendiri, seperti resep.

Pepes tahu bumil step by step

  1. Rendam tahu dgn air panas kurleb 10 mnit,tiriskn & lumatkn dgn garpu.
  2. Uleg cabe keriting & iris tipis semua bahan..campurkn pda tahu.
  3. Masukan garam + gula,tes rasa & tmbhkn telur..aduk rata.
  4. Bungkus daun & kukus kurleb 20 mnit,sy gk ada daun jdi cma pke loyang 😀.
  5. Slmt mncoba bunda,rasa y enak jga cocok untuk bumil 😄.

Biasanya pepes tahu selalu dibungkus daun pisang, namun kali ini saya buat yang praktis. Yup, Anda bisa membuat pepes tahu tanpa dibungkus oleh daun pisang. … Continue reading "Resep Leluhur. Krna ssh skli mkn jdi y,bkin cemilan sehat bwt bumil😊 Cuci bersih jamur, masukkan ke dalam wadah bersama tahu yg sudah dihancurkan, masukkan daun bawang, serai, kemangi (ambil daunnya saja) diaduk aduk hingga rata. Resep pepes jamur kancing khas sunda - produk yang paling laku di indomaret. Kami menjual jamur kancing kualitas export dan mencari reseller jamur kancing partai besar yang bisa menjangkau market pasar-pasar induk.

0 Response to "Recipe: Perfect Pepes tahu bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel