Recipe: Tasty Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita)

Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita). Resep Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita). Lihat juga resep Soup tahu sehat enak lainnya! Maka itu, yuk campurkan sosis bersama sayuran.

Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita) Cara Membuat Aneka Soup/sup Cream Untuk Bayi. Langkah pertama anda dapat menumis bawang bombay hingga harum,kemudian masukan aur kaldu kemudian rebus hingga mendidih; Selanjutnya masukan kentang yang sudah direbus hingga kentang empuk, dan masukan susu. Selanjutnya blender soup hinga halus dan sajikan selahi hangat. You can have Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita) using 13 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita)

  1. Prepare 50 gram of dada ayam fillet tanpa kulit (potong kotak2x kecil).
  2. You need 1 of wortel baby (dipotong kotak2x kecil).
  3. It's 5 kuntum of brokoli.
  4. It's 1/2 potong of tahu telur (dipotong2x).
  5. You need secukupnya of Jamur kinoko.
  6. It's 1/4 of bawang bombay (dicincang).
  7. Prepare 1 of bawang putih (geprek dan cincang).
  8. It's 1 sendok teh of unsalted butter.
  9. It's 1 batang of daun bawang dan seledri (dirajang halus).
  10. Prepare of garam, merica bubuk dan maggie blok secukupnya.
  11. It's secuil of biji pala.
  12. It's 1 gelas of tinggi air matang.
  13. You need of bawang goreng untuk taburan.

ResepMedia.com - Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah. Sop atau sup merupakan jenis masakan yang mengandung kuah berupa kaldu. Cara memasaknya hanya didihkan saja dengan bahan berupa sayuran, daging, dan kacang-kacangan. Siapa diantara para Mommies yang setelah melahirkan berat badannya ngga kunjung turun ?

Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita) step by step

  1. Rebus daging ayam hingga 1/2 empuk. (Dikompor lain) lelehkan unsalted butter dan tumis bawang bombay serta bawang putih hingga harum dan agak kecoklatan. Masukkan kedalam rebusan ayam. Aduk..
  2. Bumbui dengan merica, magie blok dan pala. Masukkan wortel, rebus 5 menit lalu masukkan brokoli, rebus 7 menit, lalu masukkan tahu sutera dan jamur kinoko. Aduk, rebus 3 menit. tutup panci. Matikan kompor. Taburi dengan rajangan seledri dan daun bawang. aduk. Hidangkan..

Lihat juga resep Sup Rumput Laut, Sop Buntut enak lainnya! Kumpulan resep sop mudah dan praktis oleh BacaResepDulu.com. Kalau kamu cari berbagai variasi aneka resep sop, kamu bisa temukan di sini. Masakan sayur sop ini juga dapat di terima dan tidak menimbulkan komplikasi apapun, meskipun anda sedang menderita penyakit yang cukup serius. Balita anda juga lebih sehat mengkonsumsi sayur sop dengan kuah bening ini dari pada menu masakan lainnya.

0 Response to "Recipe: Tasty Healthy Soup (Sup Sayur Sehat Batita)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel