Recipe: Yummy Sayur bayam wortel sehat bumil

Sayur bayam wortel sehat bumil. Sayur bening bayam untuk bumil (^_-) step by step. Petiki bayam. cuci bersih bayam, wortel, jagung di air mengalir. lalu potong wortel & Jagung sesuai selera. Rebus air sampai mendidih. masukan jagung & wortel. rebus sampai matang.

Sayur bayam wortel sehat bumil Resep Sayur Bening Bayam Wortel adalah salah satu menu … Continue reading "Menu: Mak Nyus Sayur bayam. Resep Sayur bayam wortel sehat bumil. Lihat juga resep Sayur bening ala Bumil enak lainnya! You can have Sayur bayam wortel sehat bumil using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur bayam wortel sehat bumil

  1. You need 1 ikat of bayam.
  2. You need 1 buah of wortel sedang.
  3. It's of Bumbu :.
  4. Prepare 2 of Bawang putih.
  5. You need of Garam,gula,penyedap.
  6. You need of Bawang goreng (bisa di skip).

Resep sayur bayam merupakan salah satu resep masakan berkuah yang paling praktis dan mudah dibuatnya. Hanya dengan menggunakan bumbu sayur bayam sederhana seperti bawang merah, kencur dan garam pun kita sudah bisa membuat masakan yang sehat buat keluarga di rumah. Untuk menambah citarasa kita bisa menambahkan jagung manis yang sudah dipotong. Ya namany juga bumil cari yg simple😋😁🤰 Bayam kaya akan folat sehingga menjadikannya salah satu sayuran terbaik untuk ibu hamil.

Sayur bayam wortel sehat bumil instructions

  1. Potong2 bayam wortel sesuai selera cuci bersih tiriskan.
  2. Panaskan air hingga mendidih masukan bawang putih iris/ulek masukkan wortel tunggu agak empuk.
  3. Masukan penyedap rasa,sedikit garam dan gula masukkan bayam (jgn terlalu lama).
  4. Terakhir tabur bawang goreng bisa di skip sesuai selera.
  5. Siap di santap..

Folat adalah vitamin B yang sangat penting untuk perkembangan janin yang sehat. Kandungan ini membantu mencegah kerusakan serius pada tulang belakang dan otak janin. Sama seperti brokoli dan juga sayuran daun hijau lainnya, bayam juga kaya akan nutrisi, antioksidan dan juga serat. Kebutuhan asam folat dan zat besi bisa Anda dapatkan dari sayur bayam. Kandungan vitamin A, C, dan K juga termasuk di dalam sayur hijau dan segar yang dijadikan sebagai sayur bening ini.

0 Response to "Recipe: Yummy Sayur bayam wortel sehat bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel