Recipe: Tasty ⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis

⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis. Oya sambal pepaya muda ini rasanya mirip labu siam, tapi lebih manis, lebih kenyal dan gurih, pokoknya enak dimasak. Tumis pedas pepaya muda enak lainnya! Lihat juga resep Pedas Wangi Pepaya Muda enak lainnya!

⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis Penjual bakso bakar biasanya dapat dijumpai di beberapa tempat seperti di festival, car free day, mall hingga pedagang kaki lima. Mes Makanan yang satu punya tekstur kenyal, rasanya asam kecut campur manis, menambah cita rasa uniknya. Tak ayal membuat manisan mangga jadi menu olahan yang sangat menggoda selera. You can cook ⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of ⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis

  1. It's 1 buah of pepaya muda potong korek.
  2. You need 5 buah of kecipir potong tipis.
  3. You need 1 buah of tomat potong dadu.
  4. It's of Bumbu.
  5. Prepare 7 buah of cabe setan.
  6. Prepare 5 siung of bawang merah.
  7. Prepare 3 siung of bawang putih.
  8. You need 1/2 sdt of terasi.
  9. You need 1 sdm of gula.
  10. You need 1 sdt of garam.
  11. It's 1/2 sdt of masako.
  12. Prepare 1/4 sdt of micin.

Biasanya mangga yang dijadikan manisan itu masih tergolong muda, supaya cita rasa asam lebih melekat. Jika kamu punya buah mangga mentah atau setengah matang dan sudah. #Udang tgl muda#udang pedes manis# Terimakasih buat kalian semua Uda nyempetin nonton video kita Ya guys jangan lupa like comment & Support terus channel ini dengan Cara klik tombol subscribe . Dengan tekstur yang kenyal dan asam asam, rasa asam bercampur manis, manisan mangga muda yang sangat menggoda. Sebelum cara membuat manisan mangga muda yang segar dan sehat, mari kita bahas terlebih dahulu karakteristik mangga.

⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis step by step

  1. Cuci semua bahan hingga bersih, kupas dan potong2..
  2. Kemudian haluskan semua bumbu..
  3. Panaskan minyak goreng tumis bawang hingga wangi, lalu masukkan bumbu..
  4. Kemudian masukkan pepaya, aduk2 ratakan. Kecilkan api, tutup wajan biar cepat matang pepayanya..
  5. Jika pepaya terlihat sudah setengah matang, lalu yang terakhir masukkan kecipir, ratakan kembali. Koreksi rasa. Masak hingga matang. Angkat sajikan. Selamat mencoba!😘.

Anda tahu jika mangga adalah buah yang berasal dari India, yang dikenal dengan nama ilmiah, Mangifera indica. Sayur gurih dengan pepaya muda dan kuah santan segar rasanya pedas gurih. Enak dinikmati dengan satai ayam manis dan ditaburi kering tempe. Bahan sederhana dari kebun, seperti pepaya. Bahan utamanya tepung tapioka, dimana tepung ini menjadikan cireng terasa kenyal dan lembut.

0 Response to "Recipe: Tasty ⁴⁰Pepaya muda kenyal pedas manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel