Recipe: Tasty Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi. Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya! Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya! Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya!

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi Tuang adonan telur yang sudah diberi susu caur, wortel, dan juga bumbu lainnya. Tambahkan keju Quick Melt dan biarkan matang di kedua sisinya. Tumisan tidak hanya sehat dikonsumsi, tapi juga bisa menjadi alternative yang menyehatkan kantong saat tanggal tua. You can have Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi

  1. Prepare 1 bungkus of bihun jagung.
  2. Prepare 2 buah of wortel.
  3. Prepare 1/4 bulat of kol putih.
  4. Prepare 2 tangkai of daun bawang.
  5. You need 4 siung of bawang putih.
  6. Prepare 5 siung of bawang merah.
  7. Prepare 1 sdm of garam.
  8. Prepare 1 sdm of kaldu bubuk.
  9. It's 1 sdt of merica bubuk.
  10. You need Sedikit of minyak untuk menumis.

Anda bisa membuat tumis sayuran yang sederhana namun bergizi, diantaranya : tumis udang sayuran, tumis bihun ayam suwir, tumis kangkung ikan asin, dan lainnya. Tubuh juga membutuhkan berbagai vitamin dan mineral yang umumnya berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Maka dari itu mengkreasikan resep makanan dengan berbagai bahan bernutrisi tinggi merupakan hal yang penting untuk mendapatkan makanan yang tidak hanya enak, tapi juga sehat. Cara memasak tumis kacang panjang yang sedap dan bergizi ini sangatlah praktis, karena Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja tumis kacang panjang bisa tersaji di meja makan Anda.

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi instructions

  1. Bihun direbus terlebih dahulu dan iris memanjang 2 buah wortel dan kol.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah garam dan merica bubuk..setelah itu tumis bumbu halus.
  3. Setelah wangi masukan wortel yg sudah diiris,dan sedikit air,setelah sedikit empuk masukan irisan kol,aduk kembali.
  4. Lalu masukan bihun yg sudah direbus,,aduk kembali setelah merata,,terakhir masukan irisan daun bawang,dan kaldu bubuk,,icip rasa selah dirasa pas angkat,,cocok disantap sebagai pendamping lauk pauk..selamat mencoba😊.

Untuk menambah cita rasa dari tumis kacang panjang ini, Anda bisa menambahkan berbagai bahan tambahan seperti tempe dan daging ayam. Lauk : Rolade daging dan sayuran. Tumis bihun adalah salah satu menu yang praktis lagi sederhana. Dengan lauk rolade daging dan sayuran sudah cukup memenuhi gizi untuk puasa. Manfaat Konsumsi Menu Sarapan Pagi Yang Sehat dan Praktis.

0 Response to "Recipe: Tasty Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel