Recipe: Tasty Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat)

Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat). Resep Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat). Resep bekal anak sekolah dasar ini tidak hanya mudah dibuat. Tampilannya juga lucu dan akan membuat anak lebih bersemangat menyantap bekal yang sudah Anda siapkan.

Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat) Padahal bekal makanan penting banget dibawa ke sekolah. Selain bisa lebih hemat, bekal sekolah menghindarkan sang anak jajan sembarangan yang belum tentu terjamin kehigienisannya. Nah, biar gizi mereka tetap terpenuhi, beberapa ide resep bekal makanan anak sekolah ini mungkin bisa kamu terapkan. You can have Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat) using 17 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat)

  1. Prepare of Bahan Pangsit goreng :.
  2. It's 200 gram of daging ayam giling.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 2 siung of bawang merah.
  5. It's 1 butir of telur ayam dikocok lepas.
  6. Prepare 3 sdm of tepung tapioka.
  7. It's 1/2 sdt of garam.
  8. It's 1/2 sdt of kaldu jamur bubuk.
  9. You need 1/4 sdt of lada halus.
  10. Prepare 1/4 sdt of ketumbar halus.
  11. You need Secukupnya of kulit pangsit siap pakai.
  12. It's Secukupnya of minyak untuk menggoreng.
  13. It's of Pelengkap :.
  14. Prepare 1 butir of telur rebus.
  15. It's 2 batang of buncis dikukus.
  16. It's 1 batang of wortel dikukus.
  17. It's Secukupnya of saus mayonaise rasa keju (saya lupa foto).

Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat Telur selalu menyelamatkan ibu dalam menyiapkan sarapan, karena praktis dan bergizi. Namun coba kreasikan telur agar anak berselera makan. Isi omelet dengan ayam giling, sayuran, dan keju.

Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat) instructions

  1. Aduk rata daging ayam giling, bersama garam, kaldu jamur, lada halus, ketumbar. Kukus selama 5menit saja. Sisihkan, biarkan dingin.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah. Tambahkan daging ayam giling kukus tadi, lalu disusul tapioka, telur. Aduk rata..
  3. Isikan adonan kedalam kulit pangsit siap pakai, lalu lipat sesuai selera. Lalu goreng dalam minyak banyak yang panas diatas api sedang, hingga kuning kecoklatan. Angkat tiriskan dan sisihkan..
  4. Sajikan di wadah bekal, dengan pelengkapnya.

Mi saus bolognaise Anak-anak gemar makan mi. Nah, karenanya bekali anak dengan mi yang sehat. Jika si kecil doyan ayam goreng Anda bisa membuat sajian ayam goreng praktis untuk bekal. Teksturnya renyah dengan rasa gurih karena dibalut dengan cornflakes alias kerupuk jagung.. Memang, anak-anak nggak selalu melahap habis bekal makanannya, bisa saja karena mereka bosan atau nggak suka.

0 Response to "Recipe: Tasty Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel