How to Prepare Delicious Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe)

Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe). Resep Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe). Dapet resep jamu sehat ini dari Mbak Sepupu yg suaminya sukses nurunin BB. Terus Mama rajin bikin di rumah.

Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe) Jus diet & kesehatan (bawang putih, jahe, cuka apel, madu, lemon) Jus ini mampu sembuhin banyak penyakit, cocok untuk kita menjaga kesehatan tubuh. Cari produk Jus lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. You can have Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe) using 6 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe)

  1. It's 250 gram of jahe.
  2. You need 400 ml of air matang.
  3. Prepare 250 gram of bawang lanang/tunggal.
  4. Prepare 6 buah of lemon (bisa diganti jeruk nipis).
  5. Prepare 200 ml of cuka apel.
  6. It's of Madu.

Cari produk Vitamin & Nutrisi lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Langkah-Langkah Membuat Membuat Jus Bawang Putih Jahe Lemon Cuka Apel Madu : Blender jahe, bawang putih, dan tuangkan air hingga halus, lalu saring; Campurkan hasil blenderan dengan cuka apel,lemon,dan madu masak sampai mendidih; Selanjutnya tunggu racikannya sampai dingin; Lalu simpan dan tuangkan ke dalam botol, supaya jus tetap fresh dan. Cari produk Vitamin & Nutrisi lainnya di Tokopedia.

Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe) step by step

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Kupas jahe dan bawang lanang.
  3. Blender jahe dan tambahkan air.
  4. Saring jahe dan ambil sarinya.
  5. Blender bawang lanang dengan sari jahe tadi.
  6. Tuangkan hasil blender pada panci enamel (lebih bagus jika menggunakan bahan tanah liat) dan aduk menggunakan sotil/sutil kayu. *JANGAN* pakai bahan aluminium untuk panci dan sutilnya. Tambahkan perasan lemon, masak sekitar 10-15 menit saja.
  7. Setelah dingin, tuangkan cuka apel dan madu (kalau saya lebih suka tidak pakai madu, tapi madu dikonsumsi bersama ketika minum hasil ramuannya untuk menetralkan rasa dan bau) kemudian simpan di botol kaca.
  8. Sekali minum 2 sdm. Bisa langsung diminum atau diseduh dengan 50ml air hangat+madu. Minum minimal satu kali sehari ketika mau tidur atau bisa juga ditambah satu kali ketika pagi 30menit sebelum sarapan. Kocok dulu sebelum diminum..
  9. Selamat mencoba dan semoga selalu sehat 💋.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Jus diet bawang putih jahe merah cuka apel dan lemon. Ceritanya penasaran sama jus yang katanya sehat dan ampuh untuk berbagai penyakit ini. Jus ini emang lagi hits banget sampai dijual banyak artis untuk diet. Kolaborasi lainnya adalah untuk meminimalisir penyakit jantung dan membuat kinerja jantung lebih maksimal, dimana ramuan tetap terbuat dari bawang putih tunggal jahe merah cuka apel.

0 Response to "How to Prepare Delicious Jus Diet Sehat - CuMaLemBaJa (Cuka, Madu, Lemon, Bawang, Jahe)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel