Recipe: Yummy Daging sapi lada hitam

Daging sapi lada hitam. Daging Sapi Lada Hitam merupakan salah satu menu restoran yang paling sering dipesan. Dalam resep kali ini saya memakai resep yang sederhana dan mudah dijangkau karena tidak memakai paprika di dalamnya 😁. Cocok digunakan sebagai refrensi saat kita punya stok daging yang banyak tapi bosan dengan m.

Daging sapi lada hitam Tak hanya bisa disajikan saat kumpul keluarga, sajian daging sapi juga paling cocok dibuat saat hari raya seperti Idul Fitri dan Natal. Kali ini, Resepkoki mau membagikan salah satu menu variasi daging sapi yang cukup enak, yakni sapi lada. 'Sapi Lada Hitam' cocok dihidangkan saat perayaan Idul Adha, berikut resep membuat bumbu bahan masak dan cara membuatnya agar daging empuk dan enak. Biasanya yang pertama kali terpikirkan begitu mencari resep masakan daging adalah rendang padang, steak, soto dan yan lainnya. You can have Daging sapi lada hitam using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Daging sapi lada hitam

  1. It's 1/4 kg of daging sapi lulur luar.
  2. You need 1 of Bombay iris tipis.
  3. It's 5 of bawang geprek iris halus.
  4. Prepare 1/2 sdm of lada hitam ditumbuk kasar.
  5. You need Secukupnya of garam.
  6. Prepare of Bumbu marinasi.
  7. You need 1 sdm of minyak wijen.
  8. It's 1 sdm of kecap manis.
  9. You need 3 sdm of saos tiram.
  10. You need 1 sdm of kecap asin.
  11. It's 1/2 sdt of merica bubuk.

Biasanya, daging Sapi akan diolah dengan berbagai Resep. Salah satunya dimasak dengan saus lada hitam. Selain lezat, cara memasaknya juga sangat mudah dan praktis lho. COM - Simak kumpulan resep olahan daging spesial Idul Adha yakni Soto Daging Kambing Ngelo, Daging Sapi Lada Hitam, dan Sate Kambing Bumbu Merah.

Daging sapi lada hitam step by step

  1. Cuci bersih daging lalu tusuk2 pake garpu, iris tipis2 rendam dgn bumbu marinasi sekitar 1 jam dan masukan kulkas (daging ditata melebar ya).
  2. Tumis bawang putih hingga harum masukan daging plus sisa bumbu, biarkan sebentar jgn diaduk dan tunggu yg bawah berubah warna baru dibalik.
  3. Masak daging jgn terlalu lama karena daging lulur lalu tambahkan garam, lada hitam dan bombay, aduk2 sampe bombay layu, koreksi rasa jika udah pas matikan kompor.

Seluruh umat Muslim akan merayakan Hari. Rasa Lada Hitam begitu terasa jika menggunakan lada butiran yang dihaluskan, dan daging empuk dengan terlebih dahulu direbus atau tidak perlu direbus (daging. Pakai daging sapi bagian has dalam lebih empuk. Resep Sapi Lada Hitam - Daging sapi merupakan salah satu bahan makanan dengan sumber protein hewani yang mudah diolah menjadi berbagai masakan yang lezat. Sebut saja soto daging, steak, rendang, semur, opor, teriyaki dan juga masak lada hitam.

0 Response to "Recipe: Yummy Daging sapi lada hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel