Recipe: Yummy Mie goreng enak sehat sederhana mudah

Mie goreng enak sehat sederhana mudah. Mie Telur Sehat (Cocok Untuk Mie Ayam/ Mie Rebus/ Mie Goreng) enak lainnya! Lihat juga resep Mie Goreng sehat juara 😍 enak lainnya! Dadar Tahu Resep mie goreng Jawa yang enak khas Gunung Kidul tapi dengan bahan sederhana dan mudah dibuat itu banyak lho.

Mie goreng enak sehat sederhana mudah Gunakan yang ada di rumah, hasilnya bisa jadi lezat dan maknyus juga kok. Resep Cara Mudah Membuat Mie Goreng Enak dan Cepat. Banyak resep yang menawarkan resep mie goreng enak. You can have Mie goreng enak sehat sederhana mudah using 13 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie goreng enak sehat sederhana mudah

  1. You need 1 bungkus of mie telor.
  2. You need 2 of telur ayam.
  3. You need of Sayur-sayuran.
  4. It's of Kol.
  5. It's of Wortel.
  6. Prepare of Buncis.
  7. It's of Daun bawang.
  8. You need of Bumbu.
  9. You need 5 of cabai.
  10. You need 4 of bawang putih.
  11. Prepare 4 of bawang merah.
  12. Prepare of Kecap.
  13. It's of Penyedap rasa.

Resep mie goreng kali ini juga menggunakan baceman bawang putih sebagai bumbu yang sudah bukan rahasia memang sering digunakan penjual nasi dan mie goreng abang-abang maupun ala restoran. Anda bisa menjadikan mie goreng sebagai menu sehat pilihan karena menu jenis ini sangat disukai oleh anak-anak. Berikut ini resep mie goreng yang mudah untuk Anda lakukan. Video kali ini mau bikin camilan yang sangat mudah cara masaknya dan sederhana bahannya tapi super enak rasanya.

Mie goreng enak sehat sederhana mudah step by step

  1. Rebus mie dengan, angkat, tiriskan.
  2. Iris semua sayur-sayuran dan iris semua bumbu.
  3. Tumis bumbu sampai harum.
  4. Masukin telurnya, aduk aduk.
  5. Masukin sayur-sayuran nya.
  6. Masukin mienya.
  7. Aduk semuanya hingga tercampur rata.
  8. Tambahkan kecap dan penyedap.
  9. Aduk lagi sampai kecap menyatu.
  10. Sajikan deh.

Bahannya dari roti tawar dan mie Instant. Mie memang telah mempunyai ruang tersendiri di hati para penggemarnya di Indonesia, walaupun mie bukan makanan pokok di Indonesia seperti halnya nasi. Banyak sekali variasi dan kreasi makanan yang dihasilkan dari sebuah mie, yaitu mie pangsit, mie goreng, mie kuah cakalang, mie ramen khas Jepang, mie Aceh, dan masih banyak lagi macamnya. Lihat juga resep Mie goreng homemade (simpel, sehat dan enak) enak lainnya! Mie goreng telur yang sehat, nikmat dan bergizi siap anda nikmati.

0 Response to "Recipe: Yummy Mie goreng enak sehat sederhana mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel