How to Make Perfect Cemilan sehat Kentang sosis

Cemilan sehat Kentang sosis. Lagi hamil bawaanya pengen ngemil melulu, iseng iseng bikin cemilan karena di kulkas adanya kentang sama sosis ya jadinya ini JAKARTA - Waktu santai atau luang asiknya menikmati cemilan. Tapi, jika Anda masih bingung menentukan makanan ringan untuk diolah, Anda bisa membuat mangkuk kentang isi sosis dan keju. Tentu saja Mangkuk Kentang Isi Sosis dan Keju bisa menjadi cemilan favorit.

Cemilan sehat Kentang sosis Rasa yang lazat akan membuat seluruh keluarga menyukainya. Siapkan kentang, sosis dan keju sebagai bahan utama. Lihat juga resep Roti Mini isi Sosis Keju - resep roti lembut tintin rayner - menu cemilan enak lainnya! You can cook Cemilan sehat Kentang sosis using 6 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan sehat Kentang sosis

  1. Prepare 1/2 kg of kentang.
  2. It's secukupnya of Sosis.
  3. It's 1 butir of telur ayam.
  4. Prepare secukupnya of Tepung roti.
  5. Prepare of Garam / penyedap rasa.
  6. You need sesuai selera of Bawang daun.

Hanya kentang goreng saja bisa viral yaaa. Kali ini ada resep untuk membuat kentang panjang sebagai cemilan dirumah. Untuk cara membuatnya anda bisa simak penjelasannya dibawah ini. Kentang Pisau Serut Kentang Minyak Goreng; Langkah.

Cemilan sehat Kentang sosis step by step

  1. Kupas kentang kemudian goreng.
  2. Tumbuk kentang hingga halus, bumbui, masukan bawang daun, sisihkan.
  3. Kocok telur, bumbui.
  4. Bentuk kentang yg telah halus menjadi bulat bulat lalu masukan sosis ketengahnya.
  5. Masukan kedalam telur yang telah dikocok dan di bumbui.
  6. Masukan kedalam telung roti.
  7. Goreng.

Bersihkan kentang dari kulitnya, kemudian serut dengan pisau agar bisa bentuknya. Cukup siapkan kentang dan bawang putih sebagai bahan dasarnya, kamu bisa membuat b aked garlic parmesan potato wedges Resep Sotang Sosis Kentang - Jika kamu penggemar Drama Korea, pasti tidak asing lagi dengan cemilan yang mempunyai ciri khas digoreng dengan tusukan lidi seperti sate ini. Bernama sotang yang merupakan kepanjangan dari sosis kentang ini umumnya dijajakan di pusat street food Korea dengan nama Kogo. Cemilan populer berupa sosis dalam tusukan sate yang dibalut tepung dan potongan dadu kentang goreng ini sedang diminati banyak orang. Kalau anda juga menyukai hotang, atau penasaran dengan rasanya, yuk buat hotang sendiri di rumah.

0 Response to "How to Make Perfect Cemilan sehat Kentang sosis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel