How to Prepare Perfect Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat)

Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat). Menu Diet - Tumis Sehat (Tempe, Tahu, Toge, Jagung) Neila Noor. Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat) Sambel kelapa terong, ini menu harian yg selalu ada di rumah dan ini masakan khas daerah desa dorang jepara. Kalo kangen masakan ini selalu bikin sendiri, meskipun masih enak masakan umi di rumah 😅.

Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat) Kalo kangen masakan ini selalu bikin sendiri, meskipun masih enak masakan umi di rumah 😅 Nia Yosi. Sambal kelapa parut dan tempe panggang. Resep Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat). You can cook Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat) using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat)

  1. It's 1 buah of terong ukuran sedang, potong jd 4 bagian dan dibelah.
  2. Prepare 2 buah of tempe daun kecil.
  3. You need 2 buah of tahu.
  4. It's 3 buah of cabe rawit setan.
  5. You need 4 siung of bawang putih.
  6. It's 8 siung of bawang merah ukuran kecil.
  7. Prepare 1/4 buah of kelapa muda, parut.
  8. Prepare Sejumput of terasi.
  9. It's Sejumput of garam (me : himalayan salt).
  10. You need Sejumput of gula (me : gula aren).

Sambel kelapa terong, ini menu harian yg selalu ada di rumah dan ini masakan khas daerah desa dorang jepara. Lihat juga resep Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat) enak lainnya! Resep makanan sehat untuk diet vegan berfokus pada bahan seperti sayur, buah, tempe, tahu, hingga jamur. Ada banyak resep makanan sehat untuk diet vegan yang bisa dicoba.

Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat) step by step

  1. Rebus bawang putih, bawang merah, cabe dan terong. Masak sampe empuk. Angkat dan tiriskan.
  2. Kukus tahu, tempe dan kelapa parut. Kukus sampai tempe matang.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe rawit, garam, gula dan terasi. Kemudian masukkan kelapa parut. Aduk sampe rata.
  4. Bagi bumbu kelapa jadi 3 bagian. 1 bagian campur dengan terong. 1 bagian campur dengan tahu. 1 bagian campur dengan tempe. Bisa diuleg kasar ato diaduk. Sajikan dengan nasi hangat dan telor dadar..
  5. Untuk sayur bisa diganti dengan gambas (oyong), kacang panjang, kecipir ato jantung pisang.

Resep makanan sehat untuk diet vegan ini bisa memenuhi asupan nutrisi penting seperti protein dan asam lemak sehat. Berikut resep makanan sehat untuk diet vegan, dirangkum. Asalamualikum sahabat bunda dimanapun berada bunda doakan kalian selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindunganNYA. Hari ini bunda mau berbagi resep rahasia sambel mentah yang. Video resep tempe sehat. tempe panggang tempe balado yang cocok untuk menu restaurant dan juga menu rumahan sehari-hari juga untuk diet.

0 Response to "How to Prepare Perfect Sambel Kelapa Terong Tahu Tempe (menu diet sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel