Recipe: Tasty Bekal Sehat Enak Simpel #3

Bekal Sehat Enak Simpel #3. Coba yuk untuk minggu depan. tak hanya bentuknya saja yang simpel. Lihat juga resep Bekal anak sekolah simpel enak lainnya! Kan sabtu minggu hari cheat day kami nih.jd kmren makan agak berantakan.hihihi.aplg abis nginep di mama.beuhhh udh deh,ngebaso,gorengan,segala deh masuk perut.wkwkwk.nah senin smpe jumat balik lg makan sehat yukkk.

Bekal Sehat Enak Simpel #3 Akibatnya, seseorang bisa mengalami keracunan makanan, yang umumnya ditandai dengan gejala seperti muntah, pusing, dan diare. Oleh karena itu, membawakan anak bekal bisa jadi solusi tepat untuk mencegah dia jajan sembarangan. Nasi goreng dan telur orak-arik Menyiapkan bekal tidak perlu ribet loh, GenK. You can cook Bekal Sehat Enak Simpel #3 using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bekal Sehat Enak Simpel #3

  1. You need 1 buah of wortel potong korek.
  2. Prepare 1 buah of tomat,buang isi lalu potong dadu.
  3. You need 1 buah of kentang potong 6.
  4. Prepare 1 buah of jagung disisir.
  5. You need of selada air.
  6. You need 1 bonggol of kecil brokoli.
  7. Prepare 1 butir of telur.
  8. You need secukupnya of garam utk merebus.
  9. It's of Saus.
  10. You need 5 sdm of mayonaise maestro light.
  11. Prepare 1 sdm of saus tomat.
  12. It's 1 sdm of saus cabe (boleh skip klo ngga suka pedas).
  13. It's 1/2 sdm of air perasan lemon (aku pake lemona).
  14. You need secukupnya of kaldu instan (aku pake totole).

Banyak menu bekal yang praktis dan enak. Dari sisi pengeluaran pun, membawa bekal bisa membantumu berhemat. Dan, tentu saja, kamu lebih dapat mengontrol asupan sehat untuk tubuhmu. Agar kebutuhan gizi terpenuhi, kamu perlu tahu makanan apa saja yang kamu konsumsi setiap hari.

Bekal Sehat Enak Simpel #3 step by step

  1. Sayur yg telah dpotong dcuci lalu direbus.beri garam sdkit di air rebusan. kentang dan wortel aku rebus di panci yang sama.
  2. Telur direbus lalu dibelah 4. jagung direbus di panci berbeda. brokoli direndam di air yg dberi garam lalu rebus sebentar. aku suka brokoli yg masih crunchy..
  3. Tomat dan selada air ditata lebih dulu karena bahan2 ini dimakan mentah.
  4. Untuk Saus: campurkan mayonaise, saus tomat dan saus cabe didalam mangkok. beri air perasan lemon.kemudian beri sejumput kaldu bubuk. test rasa. tata seluruh bahan salad kemudian tuangkan sausnya..
  5. Salad sehat siap disajikan. karbo didapat dr jagung dan kentang.protein dari telur (telur boleh dganti dada ayam fillet rebus yg telah dimarinasi dgn lada dan garam). inshaAllah sehat krn tidak menggunakan minyak.dan dijamin enaaakkk 😋 sayur boleh dganti sesuai selera yaaa..romaine lettuce enak jg utk gantiin selada air. selamat mencobaaa.

Ide resep menu bekal sekolah untuk anak yang sehat dan enak Dr. Sandra Fikawati, dkk, dalam bukunya yang berjudul Gizi Anak dan Remaja, menuturkan aturan penting mengenai asupan dan pola makan anak. Menurutnya, usahakan agar menu makan siang anak menyumbang sekitar sepertiga energi, vitamin, dan mineral. Jakarta - Agar tak bosan, menu bekal suami harus dibuat menarik. Supaya tak kehabisan ide, yuk intip menu bekal enak dan mudah dibuat.

0 Response to "Recipe: Tasty Bekal Sehat Enak Simpel #3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel