Recipe: Perfect Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️

Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️. Assalamualaikum teman"ku bunda"ku Alhamdulillah ketemu lagi yahh kita☺️ Sesuai judul kali ini aku membuat makanan sempel dan sehat Cara membuat tahu sempel Dan terima kasihh yg sudah mampir. Resep Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️. Dari kecil selalu senang saat dibuatkan sayur yang berkuah sama Mama.

Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️ Lihat juga resep Sapo Tahu super simple enak enak lainnya! Salah satu favoritnya adalah sayur yg ada wortel dan telur puyuhnya ♥️ Dan ternyata setelah menikah, suamiku pun punya selera yang sama, makannya seneng kalau pake sayur yg berkuah. Lihat juga resep Sapo Tahu Beef enak lainnya! You can have Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️ using 19 ingredients and 9 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️

  1. You need 1 bh of wortel.
  2. It's 1 bh of brokoli (uk sedang).
  3. You need 1/4 bh of kol.
  4. You need 1 ikat of sawi hijau.
  5. You need 5 helai of sawi putih.
  6. You need 1 batang of daun bawang.
  7. Prepare 1 batang of seledri.
  8. It's 1 potong of dada ayam (potong dadu).
  9. You need 8 butir of telur puyuh (matang, kupas).
  10. It's 1 bungkus of tofu telur ayam "kong kee" (potong, goreng sebentar).
  11. It's 700 ml of air.
  12. You need 1 butir of telur ayam (kocok lepas).
  13. It's of Bumbu.
  14. Prepare 5 siung of bawang putih (cincang halus).
  15. You need 1/2 siung of bawang bombay (iris tipis).
  16. You need 3 sdm of saus tiram.
  17. It's 1 sdt of lada bubuk.
  18. You need Secukupnya of kaldu jamur "Totole".
  19. Prepare Secukupnya of garam.

Bismillah Assalamualaikum Hai semuanya smoga sehat & Selalu Di Berkahi. Yummy, selesai sudah resep chinese food sapo tahu ayam yang kita buat. Cukup mudah dan simple bukan cara membuat sapo tahu ayam jamur dan sayuran ini. Tidak perlu pakai nasi pun semangkuk resep sapo tahu ayam jamur ini bisa dengan mudah bisa kita habiskan.

Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️ step by step

  1. Kupas telur puyuh, lalu cuci bersih. Kemudian siapkan tofu ayam (saya pake merk kong kee karena halal dan rasanya enak).
  2. Siapkan sayuran, potong sesuai selera kemudian cuci dan tiriskan. Kemudian siapkan bahan lainnya. Pastikan seluruh bahan sudah dicuci sebelum dimasak. (Untuk brokoli, harap direndam dengan air garam, agar terbebas dari kotoran atau hewan).
  3. Siapkan teflon, kemudian tuangkan 3sdm minyak untuk menumis bawang putih, bawang bombay dan daun bawang.. tumis hingga kecoklatan dan harum...
  4. Ketika bawang sudah kecoklatan, masukkan ayam kemudian tumis hingga berubah warna menjadi keputihan.. Ketika ayam sudah berubah warna, masukkan saos tiram, lada bubuk, kaldu jamur dan garam (sesuai selera).. Lalu aduk rata...
  5. Kemudian masukkan wortel dan kol, tumis hingga merata lalu masukkan air, aduk hingga rata (wortel dan kol dimasak duluan karena butuh waktu untuk menjadi empuk)...
  6. Setelah wortel empuk, masukkan sawi putih, sawi hijau dan brokoli.. aduk rata, lalu cicipin rasanya...
  7. Kemudian masukkan tofu telur ayam yg telah digoreng hingga kecoklatan, aduk rata kembali...
  8. Terakhir, masukkan telur ayam yg telah dikocok, diamkan 1 menit, kemudian aduk rata.. hingga kuah menjadi agak kental (sy pakai telur, karena sedang mengurangi penggunaan maizena, agar lebih sehat).
  9. Sajikan untuk keluarga tecinta, selagi hsngat ♥️.

Kalau mau, bisa ditambah dengan brokoli dan sayuran lainnya sesuai selera ya. ️ Dan tahukah Mom kalau tempat paling nyaman untuk anak adalah berada dalam pelukan hangat Mom & Dad lho 💕 💕 Merasakan hangatnya pelukan, serta wangi aroma tubuh Mom/ Dad makin membuat si kecil enak terus berada dalam dekapan 🤗 🤗 Etss, sudah tahu belum bahwa faktanya ada penelitian Baby yang sering dipeluk akan lebih sehat 😇 SIMPLE dan SEHAT 👌. Sering bingung masak apa tiap hari? Looking for food delivery menu from 🌡️🛡️Warung Makan Dahsyat (Halal) - Wanea? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Ya, ☝️ Saya mau! *Panduan Simple Mulai Ketogenic GRATIS!

0 Response to "Recipe: Perfect Sapo Tahu - Simple - Sehat ♥️"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel