How to Make Yummy Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia)

Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia). Resep Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia). Assalamu'alaikum Wr Wb mom's Alhamdulillah akhirnya bisa eksekusi ni cemilan buat nak Lanang yang masih balita hehe 💞💞😊 Jangan tanya rasanya ya ? Yang pasti rasanya enak, gurih, mantul, endolita dah pokoknya 😁😁 orang dewasa aja sukak apalagi.

Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia) Lihat juga resep Stik Kentang Keju Cemilan Anak Sehat enak lainnya! Lihat juga resep Cemilan kenju (kentang keju) enak lainnya! Stik kentang keju (potato cheese stik) Cemilan sehat untuk anak-anak dan siapa aja yang suka ngemil. You can have Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia) using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia)

  1. You need 1 of Kentang ukuran besar.
  2. Prepare 60 gram of keju ceddar parut.
  3. You need 4 sdm of Tepung Maizena.
  4. You need Secukupnya of lada.

Cukup siapkan kentang dan bawang putih sebagai bahan dasarnya, kamu bisa membuat b aked garlic parmesan potato wedges Karena memang stik kentang keju ini, benar-benar terasa kejunya. Selain nikmat disantap siang-siang, teman minum kopi sambil mendengarkan cerita cucu, cemilan ini mengenyangkan lho. Camilan sehat untuk anak siap disajikan. Buah-buahan merupakan camilan sehat untuk anak yang kaya akan serat, vitamin, dan juga nutrisi lainnya yang sangat bermanfaat untuk si kecil.

Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia) instructions

  1. Siapkan bahan. Rebus kentang hingga matang. Kemudian haluskan.
  2. Masukan keju parut, tepung maizena, lada. Uleni hingga kalis. Jika masih lengket tambah tepung maizena hingga kalis..
  3. Kemudian bentuk memanjang atau sesuai selera ya mom's. lakukan hingga habis 😊.
  4. Setelah selesai, goreng hingga kecoklatan, matang. Angkat dan sajikan dengan cinta untuk anak dan keluarga 😍💞💞💞 selamat mencoba. Wassalamu'alaikum.

Intip resepnya di Bebeclub.co.id untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak-anak Anda. Selain dengan makanan bergizi, dukung nutrisi si Kecil dengan Bebelac agar ia tumbuh jadi anak hebat. Rasa gurih pada stik keju dan kerenyahan teksturnya menjadi primadona para pecinta cemilan. Selain itu, bahan membuat stik keju juga relatif sederhana, murah dan mudah. Selain itu, untuk memberi varian, stik keju ini masih bisa dibumbui dengan aneka rasa seperti barbeque dan balado.

0 Response to "How to Make Yummy Stik Kentang Keju (Cemilan sehat anak Indonesia)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel