How to Prepare Delicious Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian)

Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian). Teksturnya cukup kenyal, hampir mirip bakso ikan. Saya suka karena rasanya ringan, tidak bikin kita kekenyangan. Resep Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian).

Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian) Lihat juga resep Tahu Bakso Vegetarian enak lainnya! Lihat juga resep Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian) enak lainnya! Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian) Ini enak banget. You can cook Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian) using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian)

  1. You need 2 kotak of tahu.
  2. You need Secukupnya of lembaran kubis/sawi putih.
  3. You need 4 of siungbawang putih, tumbuk halus.
  4. It's Secukupnya of garam dan merica.
  5. It's 5-6 sdm of tepung maizena.
  6. Prepare Secukupnya of bumbu pecel.

Dimakannya pake bumbu pecel beli jadi. Sayur pembungkusnya bisa pake kubis/sawi putih. Nugget jamur tiram hingga bakso tempe, ini kumpulan resep makanan menu vegetarian yang mudah dimasak oleh berbagai kalangan. ID — Sejalan dengan banyaknya orang yang sadar akan pentingnya gaya hidup sehat, resep menu vegetarian banyak dicari.

Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian) step by step

  1. Cuci bersih tahu dan kubis/sawi putih. Kukus kubis dan/ sawi putih sebentar, asal layu saja. Agar lemas, mudah untuk membungkus..
  2. Haluskan tahu. Beri bawang putih, garam dan merica. Aduk rata. Tes rasa..
  3. Beri tepung maizena sambil diayak. Di foto itu 2 sdm munjung tepung maizena. Aduk rata. Setelah itu tambah lagi 3 sdm munjung (paling tidak hingga adonan tidak terlalu berair). Aduk rata..
  4. Ambil selembar kubis, beri 1 sdm adonan, bungkus seperti di foto. Lalu kukus sekitar 30 menit..
  5. Siap dihidangkan dengan bumbu kacang..

Merujuk KBBI, definisi vegetarian adalah orang yang tidak makan daging tetapi makan sayuran dan tumbuhan. Masukkan adonan bulatan kecil ke air tersebut. Angkat dan tiriskan jika bakso tempe telah mengapung. Cerita Misteri: Liburan Menyeramkan Ayah, Ibu, dan Seorang Anak. Resep masakan vegetarian sehat mirip olahan daging berikutnya adalah pepes tahu.

0 Response to "How to Prepare Delicious Bakso Tahu Bungkus Kubis (Menu Sehat Vegetarian)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel