Recipe: Tasty Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃

Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃. Seriously, menu roll sawi putih ini cocok untuk diadakan di Diet Catering. Walaupun sayur ya ini, adek saya yg bontot anti sayur tak lelepin makan ini langsung Mau lagi. Resep Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃.

Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃 Resep Tumis Brokoli "Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya" Yuk sajikan menu sehat di rumah #tumisbrokolisehat #olahansayursehat #res. Citarasa sawi putih sama seperti tofu yang menyerap rasa dari makanan apapun. SajianSedap.com - Resep Sawi Putih Tumis Taoco bisa jadi pilihan kalau bingung mau menyajikan menu pelengkap apa untuk makan malam. You can have Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃 using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃

  1. It's secukupnya of Sawi putih.
  2. You need 2 siung of bawang putih, chop.
  3. You need 2 siung of bawang merah, chop.
  4. Prepare 1/2 of bombay kecil, chop.
  5. Prepare 1 of mini wortel, parut.
  6. It's 200 gr of daging ayang giling.
  7. You need of daun bawang (optional).
  8. It's 1 sdt of kecap asin.
  9. Prepare 1 sdt of saus tiram.
  10. Prepare 1 sdt of chinese five powder (optional).
  11. It's 1 sdm of minyak wijen (Jika tdk ada, bs pake minyak goreng biasa).
  12. It's of garam, gula, merica.

Bahan yang digunakan untuk membuat Resep Sawi Putih Tumis Taoco ini cukup sederhana. Soal rasa, Resep Sawi Putih Tumis Taoco ini lezatnya pasti juara deh. Seriously, menu roll sawi putih ini cocok untuk diadakan di Diet Catering. Walaupun sayur ya ini, adek saya yg bontot anti sayur tak lelepin makan ini langsung Mau lagi.

Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃 step by step

  1. Rebus sawi sebentar asal layu aja angkat, tiriskan.
  2. Campur daging dengan bawang, wortel, aduk rata daging ayam dengan chinese spice powder (optional), garam, gula, merica, kecap asin, saus tiram..
  3. Siapkan sawi putih yg sudah direbus, ketuk2/keprek sedikit bagian batang nya supaya lbh mudah digulung (soalnya bagian batang nya agak kaku ya) beri isian daging lalu gulung seperti lumpia. Tata dan kukus sekitar 10 - 15 menit sampai matang, Sajikan :).
  4. Sajikan dengan Chili oil/ apapun yg disuka utk sebagai Dips..

Berkalori rendah dan mengandung banyak serat, manfaat sawi putih selanjutnya adalah sebagai pilihan sehat bagi Anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Seriously, menu roll sawi putih ini cocok untuk diadakan di Diet Catering. Walaupun sayur ya ini, adek saya yg bontot anti sayur tak lelepin makan ini langsung Mau lagi. Kabar baiknya, sawi putih adalah salah satu sayuran dengan kandungan kalium terendah. Manfaat sawi putih juga berguna bagi kesehatan mata.

0 Response to "Recipe: Tasty Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel