Recipe: Delicious Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak

Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak. Kadang ada kalanya kita lagi ngak pengen makan nasi, jangan khawatir, yuk coba buat mashed potato, dijamin seluruh keluarga suka. Hasil rebake dari uni Yesi Elsandra, dibuat untuk sarapan pagi yang menyehatkan 😋😋 Ada beberapa bahan yg saya sesuaikan dengan ketersediaan di dapur, nanti sy beri keterangan di bawah. Atau bisa cek resep aslinya ya.

Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak enak lainnya! Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak Kadang ada kalanya kita lagi ngak pengen makan nasi, jangan khawatir, yuk coba buat mashed potato, dijamin seluruh keluarga suka. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. You can have Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak

  1. Prepare 500 g of kentang.
  2. It's 100 g of tuna cincang. Bisa ganti telor, ayam atau daging sapi.
  3. It's 50 g of cream chees arau bisa juga keju parut.
  4. It's 50 g of butter.
  5. It's 1 buah of wortel.
  6. You need 100 g of jagung manis pipil.
  7. It's 1 buah of bawang bombai.
  8. You need 6 siung of bawang putih.
  9. Prepare 1 sendok makan of merica.
  10. Prepare 1/2 sendok makan of garam.
  11. You need secukupnya of Susu cair.
  12. It's of Keju mozarella.
  13. It's of Parsley secukupnya. Boleh skip.
  14. It's of Oregano secukupnya. Boleh skip.

Aduk rata dan oseng hingga rata. Mulai dari nasi goreng sayuran hingga nasi goreng kambing, semuanya sukses menggoda saya Selama konsumsinya masih dalam batas wajar, kita tetap bisa buat nasi goreng yang sehat dan. Ayam bakar bumbu rujak versi diet. Video Resep Cara Memasak Ayam Panggang Bumbu Rujak Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis Video ini menjelaskan tentang resep dan cara memasak ayam bumbu rujak yang sangat enak dan nikmat, prosesnya cukup mudah dan simpel hanya di perlukan.

Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak instructions

  1. Kukus kentang dan haluskan sampai lembut..
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum. Masukkan tuna cincang, wortel, jagung cream cheese atau bisa juga keju parut, garam dan merica, aduk sampai semua lunak..
  3. Masukkan kentang yang sudah dilembutkan, butter dan susu cair. Boleh ganti air putih biasa. Sesuaikan kekentalan yang diinginkan. Aduk terus sampai semua tercampur rata dan matang. Kalau suka boleh tambah saos..
  4. Masukkan dalam wadah, taburi keju mozarela, parsley dan oregano. Kalau ngak ada boleh diskip. Oven dalam suhu 150 derajat kurang lebih 10 menit. Atau dikukus juga bisa sampai mozarella meleleh. Selamat mencoba..

Silahkan diperhatikan segala informasi dibawah ini. Silahkan disimak informasi penting dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Sop Sehat Balita. Siapkan Daun Bawang + Daun seledri. Maka mashed potato cheese tuna ini dapat Anda coba.

0 Response to "Recipe: Delicious Mashed Potato Cheese Tuna. Sehat Begizi Kesukaan Anak-Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel