How to Make Yummy Sayur sop mudah dan sehat

Sayur sop mudah dan sehat. Sop Ayam, paling mudah dibuat dan dikustomisasi. Sop ayam sudah menjadi makanan yang paling mudah dibuat dengan cita rasa enak dan paling sehat. Sop ayam digolongkan sehat karena terbuat dari aneka sayur dengan kandungan serat dan vitamin yang tinggi, selain itu menggunakan daging ayam yang tinggi protein dan rendah kolesterol.

Sayur sop mudah dan sehat Sayur sop ayam yang berkuah hangat ini saat cocok dan pas apabila dinikmati saat pagi atau saat udara sedang dingin. Anda bisa pelajari bagaimana cara membuat sayur sop yang enak dan juga sehat di rumah dengan melihat beberapa panduan dari banyak sumber khusus tertentu. Meskipun judulnya adalah kemping, namun bukan berarti Anda tidak bisa berkreasi membuat makanan yang lezat dan sehat. You can cook Sayur sop mudah dan sehat using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur sop mudah dan sehat

  1. You need of Daging sapi.
  2. It's potong dadu of Wortel.
  3. Prepare potong dadu of Kentang.
  4. It's of Buncis potong sesuai selera.
  5. It's of Daun bawang.
  6. It's of Seledri.
  7. You need of Merica.
  8. Prepare 7 siung of Bawang merah.
  9. You need 3 siung of bawang putih geprek.

Salah satu menu yang mudah dibuat adalah sayur sop. Untuk membuatnya, Anda hanya perlu membawa sayuran segar secukupnya. Udara pegunungan yang dingin akan membuat sayuran tetap segar. Selain cara memasaknya mudah, sayur sop juga sangat sehat dan dapat menyegarkan tubuh.

Sayur sop mudah dan sehat instructions

  1. Rebus daging sampai empuk iris sesuai selera.
  2. Cuci semua sayur dan potong, iris bawang merah tipis goreng kecoklatan dan sisihkan.
  3. Masukan semua sayur ke dalam rebusan daging dan semua bumbu tambahan penyedap garam dan merica, koreksi ras, masukan irisan bawang geprek dan bawang merah yang sudah di goreng.
  4. Jika sudah mendidih pastikan sayur tidak over cook, masukan irisan bawang dan seledri. Koreksi rasa lagi ya moms.....

Sangat cocok dikonsumsi bersama nasi di iklim tropis Indonesia, terutama ketika cuaca sedang dingin. Makanan berkuah ini dijamin bisa menghangatkan badan dan juga membuat perut kenyang. Sayur sop merupakan salah satu masakan yang kerap menemani waktu makan. Sayur sop terdiri dari beberapa macam sayur seperti wortel, kubis, kol dan tambahan bahan lainnya. Rasanya yang segar dan nikmat membuat sayur sop banyak digemari.

0 Response to "How to Make Yummy Sayur sop mudah dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel