Recipe: Yummy Woken! (Sarapan sehat si kecil)

Woken! (Sarapan sehat si kecil). Resep Woken! (Sarapan sehat si kecil). Tentunya demi kesehatan kami sekeluarga, mencoba mengedukasi anak tentang pentingnya hidup sehat berawal dari sarapan pagi hingga dinner & tentunya. Moms, pagi-pagi gini sudah tahu mau buat menu sarapan apa untuk si kecil?

Woken! (Sarapan sehat si kecil) Nasi Tim Ayam Jamur bisa menjadi salah satu menu alternatif untuk Tips Sarapan Sehat untuk Si Kecil. Jantung yang sehat dimulai dengan sarapan sehat. Sarapan bisa diibaratkan sebagai mengisi "tangki kosong" dengan bahan bakar. You can cook Woken! (Sarapan sehat si kecil) using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Woken! (Sarapan sehat si kecil)

  1. It's 100 gr of kentang (ku pas & potong dadu).
  2. You need 100 gr of wortel (kupas & potong dadu).
  3. You need 1 butir of telur (dadar sesuai selera).
  4. It's 1 sdt of mentega/minyak goreng.
  5. Prepare of Bahan yang di haluskan.
  6. You need 1 buah of cabai (boleh skip).
  7. It's 1 siung of bawang putih.
  8. It's 1 siung of bawang merah1/4-1/2 sdt garam.
  9. It's 250 ml of kaldu ayam/boleh ganti dgn 3 iris kira2 20gr dada ayam bagi yg mengkonsumsi penyedap rasa boleh ganti dgn Royco/masako secukupnya.

Sarapan juga bisa menjadi penentu anak-anak dapat mempertahankan atau menurunkan berat badan. Apalagi anak-anak yang melewatkan sarapan sering mengira rasa lapar karena sakit perut. Sebaliknya, ketika si kecil tidak sarapan ia akan merasa lapar sebelum waktu makan siang dan cenderung mengonsumsi lebih banyak kalori dari camilan. Sebuah penelitian menjelaskan makan sarapan sehat tidak hanya penting bagi fungsi kognitif ataupun kesehatan fisik, melainkan juga kesehatan emosional.

Woken! (Sarapan sehat si kecil) step by step

  1. Bersihkan semua bahan Dan ikuti petunjuk seperti yg tertera pada bahan (siangi).
  2. Dadar telur ayam seperti biasa / boleh di rebus.
  3. Panaskan wajan masukkan bumbu halus oseng hingga beraroma wangi.
  4. Masukkan kentang + wortel Dan u air kaldu (irisan dada ayam di tambah air 250ml, tutup & tunggu hingga air menyusut & woken 80% hampir matang.
  5. Buka tutup wajan lantas masukkan garam dan aduk2 woken hingga air mengering. Jika sudah mengering, angkat & sajikan.
  6. Selamat menikmati, hidup sehat itu gak ribet koq 😘 & "salam sehat".

Resep Mie soa (sarapan sehat si kecil & family). Telur rebus (yang benar-benar sudah matang) atau telur arak-arik, roti panggang dengan isi telur dadar dan irisan tomat ditambah segelas susu akan menjadi menu sarapan yang lezat nan sehat. Selain membuat Si Kecil bersemangat menjalani aktivitas sepanjang hari, sarapan juga bisa membantu Si Kecil menyerap pelajaran dengan lebih baik, bermain dengan ceria, dan lebih sehat. Tanpa sarapan, Si Kecil bisa menjadi tak bertenaga, mudah mengantuk, cepat lelah, dan tidak semangat belajar. Sayangnya, kesibukan di pagi hari membuat beberapa.

0 Response to "Recipe: Yummy Woken! (Sarapan sehat si kecil)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel