Recipe: Appetizing Menu sederhana dan sehat

Menu sederhana dan sehat. Selamat mencoba memasaknya dirumah, semoga Anda dan keluarga menyukainya dan tetap ikuti Resep Koki untuk resep masakan sederhana dan praktis lainnya. Anda menyukai resep praktis seperti ini? Resep Menu Sahur Sehat, Enak dan Sederhana yang Mudah Dibuat.

Menu sederhana dan sehat Salah satu menu sederhana yang bisa Bunda buat adalah smoothie oatmeal dan pisang. Kandungan serat dan vitamin dalam oatmeal dan pisang bisa membantu menyehatkan pencernaan dan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. Menu makanan sehat dapat berupa sayur, buah-buahan, biji-bijian. You can have Menu sederhana dan sehat using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Menu sederhana dan sehat

  1. It's 2 ikat of bayam (1000).
  2. Prepare of wortel 1 bungkus (2000).
  3. Prepare of brokoli (3000).
  4. You need of tempe 1/2 (2000).
  5. It's of tahu 1 bungkus (3000).
  6. It's 1 of telur (2000).
  7. It's of beras 1/2 liter (4000).

Untuk memperoleh tubuh yang bugar selain mengonsumsi makanan sehat biasakan juga rajin olahraga, istirahat yang cukup dan memperbanyak konsumsi air putih. Berikut kami ulas daftar menu makanan untuk diet sehat dan cepat. Seperti kita ketahui, sangat penting untuk memilih makanan sehat untuk diet. Memilih makanan yang cocok untuk diet akan mendukung mempercepat penurunan berat badan tentunya.

Menu sederhana dan sehat instructions

  1. Bersihkan semua sayuran.
  2. Redam brokoli pakai air anget dan garem.
  3. Kukus tahu biar kenyal.
  4. Goreng tempe dgn marinasi garem kunyit bubuk dan ketumbar bubuk.
  5. Haluskan tahu beri bumbu garem, lada bubuk,gula pasir koreksi rasa dan masukan telur aduk" sampai rata dan goreng sampai kekuningan.
  6. Rebus air satu liter masukin potongan bawang merah dan putih,garem,gula dan kencur tunggu sebentar masukin lagi wortel tunggu sampai mateng masukin bayem dan brokoli sebentar mendidih angkat.

Masakan juga bisa menjadi kunci keluarga bahagia lho. Berbeda dengan menu makanan western yang biasanya terbuat dari bahan-bahan alami, sehat, dan dimasak dengan cara direbus, dibakar, atau dipanggang. Makanan khas Indonesia adalah kebalikan dari makanan western, bisa dibilang tidak terlalu sehat karena biasanya diolah dengan cara digoreng. Menggorengnya pun memakai minyak yang sudah berapa kali dipakai untuk menggoreng. Untuk itu kali ini kita akan memberikan daftar menu sarapan pagi yang sehat tetapi praktis dan sederhana.

0 Response to "Recipe: Appetizing Menu sederhana dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel