Easiest Way to Prepare Yummy Cireng Nasi Anak Sehat

Cireng Nasi Anak Sehat. Cirengnya sama dg yg biasa bunda bunda bikin cuma supaya ada sehat sehatnya gtu bun aku tambahin wortel n keju. Kami akhirnya memilih beberapa menu seperti Nasi Pluncut dengan Empal Gepuk dan Ayam Kalasan khas Sari Idaman. Sebagai camilan, kami memilih Cireng Bumbu Rujak yang kriuk kenyal.

Cireng Nasi Anak Sehat Pastikan Anda menggunakan nasi, bahan dan bumbu-bumbu lain yang masih bagus. Jika ingin menambah nilai gizi pada resep nasi goreng maka tambahkan aneka sayuran, kacang-kacangan, dan rempah. Cireng juga banyak dijual di pinggir jalan oleh pedagang kaki lima. You can have Cireng Nasi Anak Sehat using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cireng Nasi Anak Sehat

  1. Prepare 4 centong of Sisa nasi kira2.
  2. You need 10 sendok of tapioka.
  3. Prepare 2 of bawang putih.
  4. It's of Ketumbar bubuk, lada bubuk,garam, masako (kira kira aja bun).
  5. It's 1/2 potong of Wortel (iris dadu kecil2).
  6. It's of Keju (selera) aku ga terlalu banyak.
  7. You need 1 batang of daun bawang.
  8. You need of Air panas (kira kira aja ya bun).

Harganya yang ramah di kantong membuat cireng juga menjadi salah satu jajanan yang disukai baik oleh anak-anak maupun orang tua. Cireng biasa disajikan dengan saus kacang atau saus tomat atau saus sambal. Saus-saus ini akan menambah kenikmatan cireng yang semakin menggugah selera. Bisa dihilangkan kalau anak anak tidak suka pedas.

Cireng Nasi Anak Sehat instructions

  1. Haluskan nasi aku pakai ulekan.
  2. Masukan tapioka bawang putih dihaluskan, Ketumbar bubuk, lada bubuk,garam, masako, wortel, keju, irisan daun bawang.
  3. Masukan air panas sedikit sedikit supaya tdk kelembekan.
  4. Jika adonan sdh menyatu tdk harus sampai kalis ya yg penting bisa di bentuk.
  5. Proses bentuk sesuai selera ya bun, sebelum dibentuk tangan kita kasih minyak dulu biar tdk lengket jangan lupa taburi tepung terigu hasil cetakan cireng biar tdk saling lengket.
  6. Diamkan di kulkas 5 menit biar lbh rekat hasil cetakan lalu goreng dengan api sedang.

Jika Moms ingin berkreasi dengan cireng, maka nasi bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat cireng. Simak apa saja bahan yang dibutuhkan dan juga cara membuat cireng dari nasi berikut ini. Baca Juga: Ini Caranya Membuat Cireng Rujak Anti Keras. Layaknya wanita yang sedang mengandung, Rahma Azhari juga merasakan mengidam. Namun wanita yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama suaminya itu, lebih banyak mengidam makanan khas Indonesia. "Kalau tanya ngidam, banyak banget.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy Cireng Nasi Anak Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel