Easiest Way to Prepare Appetizing Baby potato oven cemilan anak sehat

Baby potato oven cemilan anak sehat. Lihat juga resep Baby potato oven cemilan anak sehat enak lainnya! Selain makanan pendamping ASI, perkenalkan juga cemilan atau camilan sehat dan finger food untuk bayi. Anda tak perlu bingung harus memberinya cemilan apa guna memenuhi kebutuhan gizi bayi.

Baby potato oven cemilan anak sehat Slow cooker juga bisa loh mom untuk membuat cemilan bagi Moms & si Kecil. Pengalaman saat Anak GTM dan Tips Menghadapinya Gerakan tutup mulut atau yang lebih dikenal dengan istilah GTM, tentu sangat dikhawatirkan setiap Moms. Cemilan sehat untuk anak siap disajikan. You can cook Baby potato oven cemilan anak sehat using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Baby potato oven cemilan anak sehat

  1. You need 1/4 kg of baby potato.
  2. It's secukupnya of Olive oil.
  3. You need of Campur :.
  4. Prepare 1 sdm of keju parmesan.
  5. Prepare 1 sdt of oregano.
  6. Prepare 1 sdt of paprika bubuk.
  7. It's 1 sdt of bawang putih bubuk.
  8. It's 1/2 sdt of lada.

Agar Si Kecil selalu menyantap makanan yang Mama sajikan, ajaklah ia turut serta dalam membuat cemilan. Selain itu, selalu buatkan cemilan yang bervariasi agar anak tidak bosan. Membuat sendiri cemilan sehat untuk anak juga efektif untuk membiasakan Si Kecil tidak jajan sembarangan. Resep cemilan dari kentang lainnnya adalah dengan membentuknya menjadi kentang bola keju.

Baby potato oven cemilan anak sehat step by step

  1. Cuci bersih baby potato tidak perlu dikupas lalu belah 2..
  2. Campur bahan2 bubuk jadi 1.
  3. Siapkan wadah tahan panas lalu oleskan olive oil sampai rata, lalu taburkan bumbu yang sudah dicampur td keatasnya. Jangan dituang langsung ya karena akan menggumpal, gunakan tangan aja..
  4. Taruh potongan kentang diatasnya, lalu panggang dengan oven suhu 190 derajat selama kurleb 30mnt, atau bisa dicek kalau bawahnya sudah kering dan kentang sudah empuk boleh diangkat..

Selain enak, cemilan ini juga kaya gizi dari bahan kentang dan kejunya. Cocok untuk jajanan sehat buat anak-anak. Baca juga: Resep Cemilan Ringan dan Sehat yang Mudah Dibuat. Berikut ini Mommynesia sajikan resep MPASI berupa cemilan homemade yang pasti disuka si kecil, Moms. Cemilan yang satu ini bisa anda sajikan di rumah saat anak anda sedang tidak ingin makan nasi.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Appetizing Baby potato oven cemilan anak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel