How to Cook Perfect Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah

Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah. Lihat juga resep Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah enak lainnya! Lihat juga resep Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah enak lainnya! Lihat juga resep Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah enak lainnya!

Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah Gyoza jepang ayam simple - gyoza enak - menu jepang mudah - cemilan anak sehat. Selain sebagai makanan tambahan di rumah, Mam juga bisa membuat cemilan untuk bekal sekolah si kakak. Selain itu bunda juga bisa menghitung gizi yang baik untuk anak kita dan juga bisa menjaga kebersihan bahan makanannya selama seharian disekolah. You can cook Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah

  1. It's of Bahan yg di blender:.
  2. It's 60 gr of fillet ayam.
  3. You need 170 gr of tahu putih.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1/2 batang of wortel.
  6. It's 1/2 butir of telur ayam.
  7. Prepare of Garam.
  8. It's of Lada.
  9. It's of Bahan campuran lain:.
  10. It's 1 batang of seledri.
  11. It's 5 lbr of kucai.
  12. Prepare 1 sdt of minyak wijen.
  13. Prepare of Bahan celupan:.
  14. It's 1 butir of telur ayam.

Yuk siapkan bekal praktis, enak, dan sehat buat anak yang mau sekolah. Semoga mereka jadi makin semangat menuntut ilmu dengan bekal sehat dan enak yang kita buat. Resep Steak yang bisa kamu buat di rumah, melalui banyak teknik, seperti dipanggang, digoreng, ataupun dibakar. Tidak perlu mahal bukan untuk membuat makanan sehat dan bergizi.

Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah step by step

  1. Siapkan semua bahan & timbang biar pas kekerasan hasilny. Blender bahan yg harus diblender..
  2. Haluskan tahu dlm wadah, campurkan adonan blender td bersama tahu, seledri, daun bawang, minyak wijen, garam, lalu aduk rata.
  3. Masukkan dlm loyang/wadah tahan kukus, kukus selama 20-25menit. Kalau ada air yg netes dr tutupanny dibuang ya..
  4. Kalau sudah matang, dinginkan dulu, baru keluarkan dr cetakan, potong kotak, balut dengan telur yg sudah dikocok, goreng sampai kecoklatan. Bisa jg disimpan dl setelah potong masukksn kulkas, besokny tinggal celup ke telur & goreng..

Selain menu diatas bunda juga bisa mencoba menu sehat lainnya yaitu Cemilan sehat untuk Anak. Jangan lupa share dan bagikan resep ini ya bunda, untuk teman dan keluarga tercinta. Menu hari ini yang aku posting menu cemilan Yodha.semoga bisa jadi inspirasi cemilan sehat untuk anak-anak ya teman-teman.sebentar lagi kan udah mulai masuk sekolah nich, pasti bisa di jadikan variasi bekal anak. Ini cheese stiknya ngeju banget, karena buatan sendiri, tentu Kejunya nggak eman-eman ya teman-teman. Untuk menyiasatinya, Bunda harus lebih kreatif dalam menciptakan aneka menu cemilan yang tak hanya enak dan sehat, tapi harus kekinian biar anak-anak merasa percaya diri saat membawa bekal makanan.

0 Response to "How to Cook Perfect Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel