Easiest Way to Make Appetizing BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT)

BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT). Menu Bubur ayam oatmeal ini cocok banget buat semua jawaban bunda yang bingung pilih menu buka yang low kalori. Masukan ¼ sdt garam lalu seduh dengan air hangat. (Secukupnta ya bun, atur kekentalan bubur kesukaan bunda) Lalu setelah selesai. Lihat juga resep BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) enak lainnya!

BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) Kalau biasanya yang sering kita jumpai bubur itu terbuat dari beras, maka kali ini dibuat dari quaker oat sebagai pengganti berasnya. Lihat juga resep Bubur Oat dan Sayuran (Sarapan Sehat) enak lainnya!. BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT). You can cook BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) using 8 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT)

  1. It's 5 sdm of Quaker Oatmeal instan (yang bungkusnya warna merah).
  2. It's of Air hangat (termos).
  3. Prepare 150 gr of dada ayam yang sudah direbus.
  4. You need 1 buah of telur (tanpa yg kuning nya).
  5. You need 1 batang of Seledri.
  6. Prepare 1/4 sdt of garam.
  7. Prepare of Merica bubuk (saya pake ladaku).
  8. It's of Kecap manis (jika suka).

Coba angkat tangaan nyaa๐Ÿ˜ Menu Bubur ayam oatmeal ini cocok banget buat semua jawaban bunda yang bingung pilih menu buka yang low kalori. Inspirasi Menu Lebaran untuk Kamu yang Sedang Diet. Untuk kamu yang sedang diet atau menjaga pola makan karena alasan kesehatan, ya, bisa membuat menu Lebaran lebih sehat. Mulai dari makanan utama hingga camilan pun bisa kamu buat sendiri, kok.

BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) step by step

  1. Masukan 5 sdm quaker oatmeal kedalam mangkok/piring. Masukan ¼ sdt garam lalu seduh dengan air hangat. (Secukupnta ya bun, atur kekentalan bubur kesukaan bunda).
  2. Lalu setelah selesai, taburkan merica bubuk diatas bubur..
  3. Goreng telur tanpa minyak di pan anti lengket ya bun. Kalo gaada pan anti lengketnya boleh di oles minyak sedikit sajaa. Asal tidak lengket..
  4. Setelah selesai, angkat telur. setelah ditiriskan, potong telur memanjang seperti ditukang² bubur ya๐Ÿ˜.
  5. Dada ayam yg sudah direbus (tanpa garam) lalu disuir, ayam digunakan semuanya ya bun..
  6. Setelah telur dan suir ayam selesai, Lalu taburkan diatas bubur. Kreasikan agar tampak menarik dan sedap dipandang๐Ÿ˜.
  7. Seledri yang sudah dipotong, lalu taburr diatas bubur ayam oatmeal. Boleh ditambahkan kecap (sesuai maau bunda).
  8. BUBUR AYAM OATMEAL DIET KENYANG SIAP DIHIDANGKAAN!๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Jangan lupa hidangkan dengan buah dan sayur lain agar kebutuhan kalori bunda seimbang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Bubur ayam oatmeal Resep Bubur oat (sarapan sehat utk diet). Ini menu sarapan simple aku, kalo lg ga ada buah buah an di rmh ๐Ÿ˜…skr sih udh ada oat kari sm oat soto yg juga enak buat sarapan,, drpd kudu sarapan berat di pagi hari,, krn saya tipe yg sgt cpt naik berat badan dn susah turun,, jd dr abis lebaran taun. Resep Ayam penyet tanpa minyak #Diet #DEBM. Seperti biasa dalam rangka makan sehat. yuk usahakan memakan makanan rendah minyak dan kalori . Seduh oatmeal dengan sedikit susu skim atau yogurt lowfat daripada dengan air panas biasa, dan tambahkan beberapa irisan buah atau topping lainnya di atas bubur oatmeal Anda.

0 Response to "Easiest Way to Make Appetizing BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel