Recipe: Perfect Rempah masuk angin untuk Busui, bumil

Rempah masuk angin untuk Busui, bumil. Resep Rempah masuk angin untuk Busui, bumil. Minuman ini biasa saya diminum sejak saya hamil dan sekarang menyusui. Minuman untuk meredakan atau mengobati sakit tenggorok, batuk, pilek, sakit kepala karena masuk angin.

Rempah masuk angin untuk Busui, bumil Saat ini saya masih memberikan asi buat putra pertama saya, faktor-faktor penyebab saya drop juga karena perubahan. Selama ini jahe hanya dikenal sebagai obat untuk masuk angin dan juga mengobati keseleo. Khasiatnya untuk ibu hamil pun belum banyak yang tahu. You can cook Rempah masuk angin untuk Busui, bumil using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Rempah masuk angin untuk Busui, bumil

  1. It's 5 cm of Jahe merah kupas kulitnya dan cuci bersih.
  2. It's 1 batang of serai memarkan.
  3. You need 1 bonggol of biang kuncit, cuci dan kupas kulitnya.
  4. You need of Madu murni.
  5. It's of Jeruk nipis.

Karena ketidaktahuan akan manfaat jahe untuk ibu hamil, maka menimbulkan keraguan untuk mengkonsumsi makanan atau minuman dengan bahan dasar jahe. Enak banget sekarang ada minyak pijat khusus untuk bumil dan busui ya. Dulu pas aku hamil & menyusui, kalau pegal-pegal pengen dipijat tuh ribet banget deh. Yang cocok sama harumnya, kurang terasa hangatnya.

Rempah masuk angin untuk Busui, bumil instructions

  1. Semua bahan setelah dicuci, geprek dan iris-iris. Jahe merah apabila diiris berwarna merah pada lapisan kulitnya. Lebih tajam aroma jahe dan lebih kuat rasa pedas nya..
  2. Masukan 600ml air, didihkan lalu masukan rempah-rempahnya. Masak 10 menit. Jangan terlalu lama..kita mau nutrisinya gak menguap..
  3. Setelah 10 menit, angkat dan saring. Biarkan suhunya turun jadi hangat. Tambahkan jeruk nipis 1 buah dan madu sesuai selera. Bisa diminum 2x dalam sehari..

Yang pas hangatnya, gak suka sama baunya. Lihat juga resep Jus Sehat busui enak lainnya! Lihat juga resep Syalad buah ala bumil enak lainnya! Masuk angin tentu tidak nyaman untuk ibu menyusui sehingga harus cepat melakukan perawatan. Ada beberapa obat masuk angin untuk ibu menyusui yang bisa dicoba.

0 Response to "Recipe: Perfect Rempah masuk angin untuk Busui, bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel