How to Prepare Appetizing Roast potato (sangat mudah & lbh sehat)

Roast potato (sangat mudah & lbh sehat). Lihat juga resep Roast potato (sangat mudah & lbh sehat) enak lainnya! Resep Roast potato (sangat mudah & lbh sehat). Lebih sehat, dan ga meresap banyak minyak.

Roast potato (sangat mudah & lbh sehat) Berikut adalah cara memasak ubi/ketela menggunakan microwave. Sangat mudah dan cepat, juga enak.. Lihat juga resipi untuk Roast beef without oven, Roast Potato Bites Hi dan Assalammualaikum kawan-kawan, Hari ni kita Nak share macamana kita buat mashed tau kentang lenyek cara kat sini. You can have Roast potato (sangat mudah & lbh sehat) using 6 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roast potato (sangat mudah & lbh sehat)

  1. Prepare 6 pcs of kentang.
  2. It's 1 sdt of baking soda.
  3. It's of Garam.
  4. You need of Black pepper.
  5. You need 2 sdm of olive oil.
  6. Prepare 1.5 lt of air.

Mashed potato atau kentang putar merupakan antara makanan yang paling digemari oleh anak-anak. Mana tidaknya, setiap kali berkunjung ke restoran makanan segera, itulah antara permintaan selain ayam goreng. Tapi, takkkan lah nak makan di restoran makan segera setiap hari kan? Sekarang, tidak sukar lagi untuk membuat kentang putar sendiri di rumah kerana caranya sangat mudah […] Hasselback Potatoes Anak perempuan saya peminat tegar ubi kentang.

Roast potato (sangat mudah & lbh sehat) instructions

  1. Preheat oven 200 derajat celcius (fan)..
  2. Kupas kentang dan potong dadu..
  3. Rebus 1.5 lt air hingga mendidih, masukkan kentang. Tinggi air harus melebihi kentang. Masukkan 1 sdm garam, dan 1 sdt baking soda (baking soda membuat kentang lebih crunchy). Rebus selama 7 menit. Tusuk dengan garpu untuk memastikan kentang sudah cukup matang, tapi jangan sampai hancur..
  4. Tiriskan kentang, diamkan 2-3 menit hingga kentang kering. Goyangkan saringan beberapa kali untuk membuat permukaan kentang sedikit kasar (supaya hasilnya lebih crunchy).
  5. Setelah itu masukkan kembali kedalam panci, beri olive oil + garam + black pepper. Shake it..
  6. Tuang ke baking tray, pastikan tidak over crowd. Bisa tambah black pepper lagi.
  7. Masukkan oven selama 40-45 menit, hingga kecoklatan..

Tidak kisah apa pun jenis masakan yang berasaskan ubi kentang,pasti dia tidak akan menolaknya. Roast meats adalah makanan yang lezat dan pembuatan yang sangat mudah, Roast Meats atau daging panggang yang dimasak di oven selama lebih dari dua jam. Menggunakan bahan dasar daging iga sapi, kambing atau ayam utuh. Makanan ini sering ditemukan saat musim panas. Ada beberapa cara untuk buat kentang putar ni.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Roast potato (sangat mudah & lbh sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel