How to Make Tasty Telur Rebus Keto Saranghae

Telur Rebus Keto Saranghae. Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Karena hadiah cookpad dari suami tercinta mendarat juga. Yaps, hadiah kitchen set ala drama Korea akhirnya menjadi.

Telur Rebus Keto Saranghae Jika menurut Anda diet ketogenik kurang menantang, Anda bisa mencoba salah satu variasinya yakni diet telur rebus. Mirip dengan diet keto , diet telur pada dasarnya merupakan usaha menurunkan berat badan dengan mengonsumsi lebih banyak protein. Lihat juga resep Keto Egg with Sausage and Tomato Salad enak lainnya! You can cook Telur Rebus Keto Saranghae using 9 ingredients and 11 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur Rebus Keto Saranghae

  1. It's of Sebutir telur.
  2. It's Sebatang of wortel.
  3. Prepare 1/4 iris of bawang bombay kecil.
  4. You need Secukupnya of lada.
  5. It's Sedikit of garam.
  6. Prepare Secukupnya of keju Kraft.
  7. It's Kotak of susu bayi.
  8. You need 2 Buah of karet gelang atau secukupnya kawat warna- warni.
  9. You need 1 Buah of sumpit.

Telur rebus merupakan camilan yang sehat untuk diet keto Mengonsumsi menu diet keto seperti di atas mungkin bagi sebagian orang masih kurang mengenyangkan. Namun, disela waktu makan tiga kali sehari, Anda sebenarnya juga dapat mengonsumsi camilan agar tidak kelaparan. Biasanya saya melakukan diet keto kalau habis liburan aja, dikala berat badan naik drastis abis cobain kuliner keliling". Sandwich telur disediakan mengguna telur rebus yang telah digaul dengan mayonis,bawang dan serbuk lada sulah.

Telur Rebus Keto Saranghae instructions

  1. Didihkan air, lalu masukkan telur..
  2. Setelah matang, retakkan sedikit kulitnya, lalu rendam ke air es 5 menit..
  3. Sembari menunggu telur, panaskan minyak sayur di teflon dengan api kecil, kupas wortel lalu parut kasar, tumis bersama bawang bombay yang telah layu. Tambahkan garam dan lada.
  4. Tata parutan keju di piring saji.
  5. Tambahkan tumisan bawang bombay dan wortel.
  6. Kalau telur sudah 5 menit direndam. Kupas mak..
  7. Selagi telur masih hangat, taruh di kotak susu, lalu tengahnya beri sumpit. Beri karet / kawat warna-warni di pinggirnya. Biarkan 5 menit. Lihat di gambar mak😉.
  8. Semakin lama sumpitnya ditaruh di telur, maka bentuknya semakin sempurna..
  9. Biar bentuknya makin sempurna mirip "sarangheyo", biarkan sumpit agak lama mak..
  10. Endulitaaaah😘😘.
  11. Selamat berdiet keto mak, semoga sehat selalu dan cepat langsing. Amin💕.

Sememangnya ia sedap dan sangat sesuai dibuat hidangan minum petang atau didalam jamuan ringan. Dan bahan bahan yang diperlukan ialah seperti berikut. Telur mampu membuat perut kenyang lebih lama kerana ia merupakan sumber protein dan serat yang sihat. Selain itu diet telur rebus sendiri boleh meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak dengan cepat. Paling penting, jika anda mengamalkan diet sihat lain selepas berhenti melakukan diet telur rebus, berat badan tidak akan meningkat mendadak.

0 Response to "How to Make Tasty Telur Rebus Keto Saranghae"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel