Recipe: Delicious Salmom teriyaki untuk bumil

Salmom teriyaki untuk bumil. Yg pasti sehat dan jg lezat, dijamin menambah nafsu makan ibu hamil Titisari Haryono. Resep [menu sehat bumil] salmon teriyaki. kemarin, suami belikan aku daging salmon segar di supermarket.buat si dede (dalam perut) katanya. sempat bingung mau dimasak apa karena nggak boleh dimakan mentah, alhasil bongkar dapur sedikit dan jadilah menu #antiribet ini. rasanya enak, sehat, dan. Masaklah daging ikan salmon dengan benar.

Salmom teriyaki untuk bumil Maka jika anda ingin tetap sehat, patuhilah batas konsumsi ikan salmon. Berikut ulasan mengenai manfaat ikan salmon untuk ibu hamil! Kandungan gizi di dalam ikan salmon. You can cook Salmom teriyaki untuk bumil using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Salmom teriyaki untuk bumil

  1. Prepare 200 gr of Ikan salmon.
  2. It's of Saos Teriyaki 1bks (saya pakai yg sachsetan).
  3. Prepare 3 siung of bawang merah & bawang putih.
  4. Prepare 1 siung of bawang bombay.
  5. You need 1 buah of cabai hijau besar.
  6. You need secukupnya of Garam & masako.
  7. Prepare 1 buah of Saya pakai tambahan Kentang.
  8. Prepare 2 lembar of daun jeruk.

Jakarta: Bagi ibu hamil (bumil), penting sekali untuk memerhatikan apa yang boleh dikonsumsi dan apa yang tidak boleh dikonsumsi. Daging merupakan salah satu makanan yang baik dikonsumsi oleh bumil. Namun, tidak semua jenis daging bisa dikonsumsi oleh bumil. Berik Ikan salmon punya citarasa daging yang sangat lembut dan gurih.

Salmom teriyaki untuk bumil step by step

  1. Kupas kentang, cuci bersih, lalu potong ukuran sedang.
  2. Bersihkan salmon. Lalu goreng dengan minyak tidak terlalu banyak, boleh berbarengan dgn kentang. (Masukan lbh dulu bagian kulit salmon agar matang sempurna) jgn goreng terlalu kering.
  3. Tiriskan. Lalu tumis oseng2 bumbu hingga tercium aroma harum.
  4. Setelah bumbu mulai harum dan matang, masukan Saos Teriyaki..
  5. Sampai tercampur semua bahan, masukan kentang dan salmon ke dlm bumbu di atas, hingga meresap..
  6. Angkat, dan siap disajijan.

Oleh sebab itu, anda tidak perlu memasaknya lama atau menggunakan racikan bumbu yang kompleks. Ikan salmon cukup direndam bumbu dan dipanggang sebentar di kedua sisinya. Pemasakan yang singkat tentu juga bisa menjaga kualitas gizi baiknya kan. Anda dapat memasak ikan salmon dengan cara merebus, dan usahakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia lain dalam mengolah salmon. Hal ini terutama bagi wanita hamil, karena salmon mengandung asam lemak tak jenuh ganda yang bermanfaat bagi perkembangan otak yang maksimal bagi janin.

0 Response to "Recipe: Delicious Salmom teriyaki untuk bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel