Easiest Way to Cook Yummy Mie sehat untuk anak2

Mie sehat untuk anak2. Haii Mak emak, ada yang disini anaknya doyan mie instan? Saya ada recommended mie ni Mak, namanya Mie Vegan Javara asli buatan Indonesia. Mie ini mie sehat, bisa dikonsumsi sama anak-anak.

Mie sehat untuk anak2 Lihat juga resep Omelet Mie Sehat untuk anak enak lainnya! Bingung mengatasi kemauan anak yang senang banget mengonsumsi mie instan. Tetap harus dibatasi, ya, Bu, dan pilih mie instan yang sehat. You can have Mie sehat untuk anak2 using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Mie sehat untuk anak2

  1. Prepare 250 gr of terigu.
  2. It's of Bubuk brokoli (bisa juga pake brokoli yang udh di blender).
  3. You need 1 sdt of garam.
  4. Prepare secukupnya of Air.

Ini dia beberapa jenis mie instan yang dibuat dengan bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya. Untuk varian goreng, Mama bisa memilih Alamie Mie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel. Sedangkan untuk vaian kuah, Mama bisa memilih mi yang berasal dari bayam hijau dan wortel. Alamie Mie Instan Sehat dibuat tanpa tambahan MSG, tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa bahan kimia lainya.

Mie sehat untuk anak2 instructions

  1. Campur semua adonan aduk sampai hasil adonan menjadi bagus.
  2. Tutup adonan dengan kain yang sudah di basahi selama 15 menit.
  3. Cetak adonan ke penggilingan mie.
  4. Jadi deh mie kenyal dan sehatnya.

Mie Lemonilo ini katanya tanpa MSG lho. Jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi. Noah juga suka karena rasanya memang enak seperti mie instan pada umumnya. Untuk itu, membuatkannya bekal makan sekolah bisa membantu anak untuk tetap berenergi dan mengikuti pelajaran dengan baik. Umumnya, orangtua membuatkan bekal yang mudah dibuat, seperti nasi goreng.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Mie sehat untuk anak2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel