Recipe: Tasty French Fries Tahu (Camilan Sehat)

French Fries Tahu (Camilan Sehat). French Fries Tahu (Camilan Sehat) Haloo saya hadir lagi dalam rangka posting bareng makanan dari bahan dasar tempe/tahu di kelas online food photography cookpad. Kali ini saya bikin camilan sehat dari tahu karena yaitu bebikin sesuatu mesti keingat anak anak. Anak anak saya biasanya susah kalau makan ta.

French Fries Tahu (Camilan Sehat) Perlu Minyak kedelai (boleh pakai olive oil atau minyak sayur). Lihat juga resep French Fries Tahu (Camilan Sehat) enak lainnya! French Fries Tahu (Camilan Sehat) Haloo saya hadir lagi dalam rangka posting bareng makanan dari bahan dasar tempe/tahu di kelas online food photography cookpad. You can cook French Fries Tahu (Camilan Sehat) using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Prepare 5-6 biji of tahu. Sebenarnya jumlahnya suka suka kita sih.
  2. It's of Minyak kedelai (boleh pakai olive oil atau minyak sayur).
  3. Prepare Secukupnya of garam.
  4. It's Secukupnya of merica bubuk.
  5. It's Secukupnya of cabai bubuk.
  6. You need of Catatan :.
  7. It's of Bisa pakai saos cocolan sesuka kita.
  8. Prepare of Bumbu bisa disesuaikan sesuai selera. Bisa b.putih bubuk dsb.

Kali ini saya bikin camilan sehat dari tahu karena yaitu bebikin sesuatu mesti keingat anak anak. Anak anak saya biasanya susah kalau makan ta. Tahu juga bisa dikonsumsi sebagai lauk pada saat Sahabat Fimela melakukan program diet, dan juga bisa dikonsumsi sebagai camilan pada saat diet. Terahir taburkan garam, lada dan bubuk cabai sesuai selera.

French Fries Tahu (Camilan Sehat) step by step

  1. Tahu setelah dibilas dengan air bersih, taruh di serber bersih. Biarkan 30-45 menit agar kadar air berkurang. Kemudian tahu dibelah jadi 2-3 bagian, lalu potong memanjang seperti kentang. Taruh tahu di loyang yang sudah dioles minyak. Kemudian olesi tahu dengan minyak kedelai memakai kuas..
  2. Taburi dengan garam, merica bubuk dan cabai bubuk..
  3. Panaskan oven suhu kisaran 190° c kemudian panggang tahu selama 30 menitan. Angkat dan bisa disajikan dengan saus kesukaan kita. Oh ya anak anak saya suka banget dicocol hanya pakai saus tomat botolan saja 😀.

Taraa, camilan sehat French Fries Tofu siap dinikmati! Spicy French Fries, menu camilan favorit yang sangat gampang dibuatnya. Untuk kentang goreng yang berbeda, Bunda bisa membuat Spicy French Fries sendiri di rumah. Bahan-bahannya mudah dibeli dan cara membuat kentang goreng pedas ini pun juga praktis banget! French Fries ala rumahan bisa disajikan dengan cepat dan lezat pastinya.

0 Response to "Recipe: Tasty French Fries Tahu (Camilan Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel