Recipe: Appetizing Masak Telur dadar sehat simple

Masak Telur dadar sehat simple. Hai sahabat ku semua hari ini maaf telat up video Karena kesibukan. Video kali ini saya masak Telur dadar pedes sepesial sama Lalap sayur mentah daun. Daun katuk adalah sayuran yang mudah dijumpai dan murah, rasanya enak dan sangat mudah memasaknya, semoga video ini bermanfaat.

Masak Telur dadar sehat simple Lihat juga resep Telur Dadar Sosis enak lainnya! Metode masak telur yang sehat adalah yang bebas dan rendah lemak. Com- Biasanya metode masak apa yang paling sering Anda buat saat mengolah telur, telur ceplok atau telur dadar? You can have Masak Telur dadar sehat simple using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Masak Telur dadar sehat simple

  1. It's of Susu UHT (sesuai kebutuhan nuang nya).
  2. You need of Telur ayam (sesuai kebutuhan jumlannya).
  3. It's of Kecap,royko,saos.

Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara. Mulai dari telur ceplok, telur dadar, telur sambal, Balado Telur, rendang telur, Tahu Telur, opor telur dan masih banyak yang lainnya. Bagi yang butuh ide sarapan sehat, dadar telur keju dan sayur ini bisa jadi inspirasi bagi kamu. Bukan sekadar karena gaya Barat, tapi telur adalah protein Sementara itu, telur juga populer di belahan dunia lainnya.

Masak Telur dadar sehat simple instructions

  1. Mix semua Bahan yaaa ke dalam mangkok.
  2. Goreng di Teflon tanpa minyak.
  3. Walaaaaa....jadi deh.

Ada yang dimasak dalam berbagai bentuk dan diaplikasikan dalam berbagai hidangan. Kalau nak buat telur dadar nampak kembang dan cantik. Mau makan telur lebih sehat lagi? Ini dia empat cara memasak telur agar jadi lebih bergizi dan menyehatkan bagi tubuh. Misalnya jika Anda memang ingin masak telur dadar, tambahkan aneka sayuran kesukaan Anda yang dipotong-potong kecil dalam telur.

0 Response to "Recipe: Appetizing Masak Telur dadar sehat simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel