Easiest Way to Cook Delicious Sayur Capcay Sehat & Sederhana

Sayur Capcay Sehat & Sederhana. Lihat juga resep Sayur Capcay Sehat & Sederhana enak lainnya! Suara.com - Sebagian masyarakat sudah mulai aktif bekerja ke kantor, sambut new normal dengan imunitas tubuh yang kuat, sajikan makanan sehat untuk keluarga. Oriental Chinesse Food Capcay Jamur dan Sayur jadi rekomendasi.

Sayur Capcay Sehat & Sederhana Sehingga, makanan yang murah selalu menjadi pilihan pertama. Namun, tidak semua makanan murah memiliki rasa yang enak dan juga menyehatkan. Wortel yang mengandung vitamin A, kembang kol yang tinggi serat dan air, dan berbagai jenis sayur lainnya dalam capcay menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. You can have Sayur Capcay Sehat & Sederhana using 19 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Capcay Sehat & Sederhana

  1. You need of Bahan Utama.
  2. Prepare 1 bh of Sawi Putih.
  3. It's 1 bh of Wortel.
  4. You need 1 bh of Tomat.
  5. It's 1 bh of Daun Bawang.
  6. It's 1 ikat of Buncis.
  7. You need 4 bh of Bakso Sapi (dibagi dua).
  8. You need 5 siung of Bawang Putih.
  9. You need of Bahan Pelengkap.
  10. Prepare 3 sdm of Maizena.
  11. It's 2 sdm of Kecap Ikan.
  12. You need 2 sdm of Kecap Asin.
  13. You need 1 sdm of Minyak Goreng.
  14. It's 1/2 sdm of Minyak Wijen.
  15. It's 2 sdt of Lada.
  16. It's 1 sdt of Ketumbar halus.
  17. Prepare 1 sdt of Kaldu Jamur.
  18. You need 1/2 sdt of Gula.
  19. You need Secukupnya of Air.

Untuk menambah inspirasi menu harian Anda, berikut aneka resep capcay sehat yang bisa Anda coba di rumah. Andrea Jean Cleaning Recommended for you Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur', namun bisa juga berarti sepuluh sayur karena cap artinya 'sepuluh' sedangkan cai berarti 'sayur'. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Sayur Capcay Sehat & Sederhana step by step

  1. Cuci sayur2nya dulu ya bu ibu, baru deh potong semua Bahan Utama, contohnya seperti difoto ๐Ÿ˜‰.
  2. Tumis Bawang Putih dengan sedikit minyak. Masukan Bakso, Wortel, Buncis terlebih dulu, oseng sebentar lalu masukan Air supaya tidak gosong. Agak mendidih, masukan Sawi Putih..
  3. Setelah sedikit layu, masukan Tomat, Daun Bawang, dan semua Bumbu Pelengkap (bisa ditambah garam), lalu atur rasa, kalo sudah oke dan kentalnya pas, boleh matikan kompor..
  4. Jadi deh sayur capcay sehat siap disantap keluarga ๐Ÿค—makannya pake Nasi Daun Kale yang ada di resep ku juga, yummyyyyyy bu ibu ๐Ÿ˜Œ.

Resep Sayur Capcay Mudah dan Enak. Resep cap-cay sayuran ini dibuat sedemikian rupa sehingga cocok tersaji dan dimakan begitu saja atau dengan ditemani sepiring nasi putih hangat. Jika kamu merasa sudah cukup menguasai resep ini, kamu juga bisa mencoba variasi cap-cay lainnya, seperti Cap-cay Schotel yang pernah kubuat bersama tim MAHI. Masaknya mudah, rasanya enak dan komplit isinya. Sayuran ada, protein juga ada. ๐Ÿ˜ Ini bikin porsi kecil aja karna untuk sekali makan.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Sayur Capcay Sehat & Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel